Bawa Senjata Tajam, Polsek Bojonggede Amankan Tiga Remaja Diduga Pelaku Begal

46
Inilah tiga remaja yang berhasil diamankan polisi

Bojonggede | jurnaldepok.id
Aparat Kepolisian berhasil mengamankan tiga remaja pria dan sebilah senjata tajam di kawasan Perumahan Bukit Waringin, Bojonggede, Kabupaten Bogor, dini hari tadi sekira pukul 01.45 WIB.

Diduga, ketiga remaja ini akan melakukan kejahatan jalanan menggunakan barang bukti sebilah senjata tajam berjenis celurit tersebut.

Dari data yang dihimpun, ketiga rejama ini berpapasan dengan petugas patroli gabungan dari Polres Metro Depok dan Polsek Bojonggede saat melintas di lokasi. Ketika berpapasan dengan petugas, ketiganya yang bonceng tiga satu motor ini langsung melarikan diri dan membuang senjata tajam tersebut.

Namun berkat kesigapan petugas, ketiganya pun berhasil diamankan beserta barang bukti sebilah celurit tersebut.

Kapolsek Bojonggede, AKP Dwi Susanto membenarkan pihaknya telah mengamakan tiga remaja yang masih berstatus pelajar ini.

“Iya betul, diamankan dini hari tadi,” ujar Dwi lewat pesan singkat, kemarin.

Dia menambahkan ketiga remaja yang masih dibawah umur ini pun dibawa ke Mapolsek Bojonggede untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Sudah kami amankan semua ke Polsek untuk didata. Kami lakukan pemeriksaan lebih lanjut juga terkait motifnya,” pungkasnya. n Aji Hendro

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here