Makin Solid, PIRA Siap Menangkan Prabowo jadi Presiden di Pemilu 2024

170
Ketua dan pengurus PIRA foto bersama

Beji | jurnaldepok.id
Ketua DPC Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Kota Depok, Rezky M Noor mengatakan, PIRA merupakan salah satu garda terdepan Parati Gerindra untuk memenangkan Pemilu 2024 dan Prabowo sebagai Presiden Republik Indonesia.

Hal itu dikatakannya saat kegiatan konsolidasi dan silaturahmi PIRA se Kota Depok yang dihadiri pula Dewan Penasehat Gerindra, Nuroji dan Anggota DPRD Propinsi Jawa Barat, Haris Bobiho dan Rizky Apriwijaya.

“Saatnya PIRA di Kota Depok bergerak melakukan persiapan menghadapi Pemilu 2024,” ujarnya, kemarin.

Dia menambahkan, kegiatan ini merupakan rangkaian PIRA yang selama dua tahun vakum karena masa pandemi Covid-19.

“Bukan berarti vakum semuanya, akan tetapi kader PIRA yang ada di Kota Depok tetap melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat luas,” paparnya.

Rezky mengatakan, kehadiran anggota PIRA di kegiatan ini menurut dia luar biasa, karrna mereka dengan militan bisa menghadiri kegiatan konsolidasi dan silaturahmi.

“Kami bangga dengan kehadiran mereka, mereka emak-emak datang untuk bersilaturahmi dimana mereka menunjukan kekompakan, solid. Perempuan Indonesia Raya adalah potensi. Mereka pasti mampu berperan ditengah segala kondisi masyarakat,” katanya.

Disaat kritis, kata dia, perempuan seringkali memiliki ketangguhan dan inisiatif untuk bangkit menopang keluarga dan masyarakat dilingkungan sekitar. Langkah tersebut berhasil memperbaiki kondisi sosial, budaya dan perekonomian di desa maupun kota.

“Diharapkan kedepannya mereka tetap solid, kompak, di Pemilu 2024 mendatang Gerindra bisa menang di Kota Depok sehingga bisa menghantarkan Prabowo Subianto sebagai Presiden Indonesia,” ungkapnya.

Ia juga berharap kedepanya PIRA harus mempunyai kader yang handal dan ingin mempunyai Presiden, Gubernur, Walikota dari kader Gerindra, serta ingin memiliki kader yang berkualitas dari berbagai daerah sehingga bisa menyejahterakan rakyat.

Untuk menumbuhkan semangat, Rezky mengajak semua kader turun kebawah.

“Selain konsolidasi, kami guyub, kami ingin buktikan tidak terkotak-kotak serta memegang prinsip saling asah, asih dan asuh bersama-sama membesarkan partai dari berbagai kalangan,” pungkasnya. n Aji Hendro

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here