Apes…Kepregok Penjaga Toko, Maling Susu Ditangkap Warga

27
ilustrasi

Cipayung | jurnaldepok.id
Warga Kampung Utan di Kelurahan Pondok Jaya, Cipayung, dihebohkan dengan aksi pencurian puluhan susu kotak oleh dua orang pria dari sebuah toko.

Kejadian itu bermula ketika ada dua orang pencuri susu dari toko mini market di Permata Depok yang dipergoki pegawai toko. Pelaku langsung dikejar sampai di Kp Utan Pondok Jaya, Cipayung.

Saat dilihat di dalam mobilnya ada banyak bungkus susu. Kemudian pencuri tersebut dibawa ke Polsek Pancoranmas guna pemeriksaan lebih lanjut.

Aksi pencurian kedua pria ini diketahui oleh penjaga minimarket. Kedua terduga pelaku yang panik pun mencoba melarikan diri dengan mobilnya.

Namun, warga sekitar yang mengetahui kejadian itu segera mengejar dan menghadang laju mobil pelaku dan keduanya berhasil diamankan. Saat diperiksa, warga mendapati puluhan susu kotak di dalam mobil yang dikendarai kedua terduga pelaku ini.

Dikonfirmasi hal tersebut, Kanit Reskrim Polsek Pancoran Mas, Iptu Abu, membenarkan kejadian tersebut. Kini, kedua terduga pelaku telah diamankan di Mapolsek Pancoran Mas untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Maling susu dua dus. Inisial SO dan AR,” ujar Abu saat dikonfirmasi wartawan, kemarin.

Dari pemeriksaan polisi, diketahui mobil yang digunakan kedua pelaku adalah kendaraan rental.

“Mobil punya rental, terduga pelaku dua orang mengaku warga Cilincing, Jakarta Utara,” pungkasnya. n Aji Hendro

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here