Terjebak Kemacetan, Qonita Bagikan Ribuan Bungkus Takjil untuk Pengguna Jalan

251
Tim QL Center saat membagikan takjil kepada pengguna jalan

Bojongsari | jurnaldepok.id
Anggota DPRD Kota Depok, Hj Qonita Lutfiyah bersama Tim QL Center membagikan ribuan bungkus takjil atau makanan untuk berbuka puasa kepada pengguna jalan dan ojek online yang terjebak kemacetan.

Kegiatan tersebut sudah dilakukan Qonita sejak pekan pertama Ramadhan dan akan dilangsungkan hingga pekan terakhir Ramadhan.

“Ini merupakan agenda rutin yang kami lakukan bersama Tim QL Center. Tujuannya tak lain memberikan makanan untuk pengguna jalan yang melintas di jalan raya, terutama mereka yang terjebak kemacetan,” ujar Qonita kepada jurnaldepok.id, Sabtu (16/04).

Ia menambahkan, pembagian takjil setiap harinya dilakukan di beberapa titik berbeda di beberapa kecamatan di Kota Depok.

“Alhamdulillah teman-teman semangat untuk turun ke lapangan. Mudah-mudahan kegiatan ini dapat terus kami lakukan setiap tahunnya,” paparnya.

Putri KH Syukron Ma’mun itu mengatakan, ide tersebut datang ketika dirinya melihat kondisi jalan raya yang selalu macet jelang berbuka puasa.

“Banyak dari pengguna jalan yang tak membawa bekal atau tak sempat membeli takjil untuk berbuka puasa. Dari itu kami bantu dengan memberikan takjil untuk berbuka puasa di jalan,” ungkapnya.

Qonita yang didampingi Sekretaris DPC PPP Depok, Ma’mun Pratama berharap, apa yang telah diperbuat dapat bermanfaat bagi masyarakat. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here