Depok Ulang Tahun, Wali Kota Imbau Pusat Perbelanjaan Beri Diskon untuk Masyarakat

89
Mohammad Idris

Margonda | jurnaldepok.id
Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengimbau pusat perbelanjaan termasuk mini market yang beroperasi di Depok memberikan potongan harga atau discount untuk masyarakat Kota Depok.

Hal itu dalam rangka memperingati Hari Jadi Ke-23 Kota Depok pada tanggal 27 April 2022 yang bertemakan “Maju Bersama” dimaknai sebagai ikatan kebhinekaan untuk maju bareng-bareng.

“Sehubungan hal tersebut dengan ini kami mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota Depok agar berperan serta memeriahkan dan mensukseskan acara Hari Jadi Ke-23 Kota Depok, termasuk memberikan potongan harga (diskon) berbelanja kepada masyarakat di pusat-pusat perbelanjaan dan perusahaan ritel,” ujarnya, Rabu (13/04).

Selain itu, ia juga mengimbau agar masyarakat memasang spanduk ucapan Selamat Hari Jadi Ke-23 Kota Depok,umbul-umbul, menghias dan membersihkan lingkungan kantor instansi pemerintah, swasta, perusahaan, pabrik, mall, mini market, perbankan, rumah sakit, klinik, perguruan tinggi, sekolah, pertokoan/ruko-ruko, perhotelan, restoran, tempat ibadah, lingkungan rw/rt di perumahan maupun perkampungan.

“Mengadakan bhakti sosial dapat berupa santunan anak yatim dan kepada masyarakat tidak mampu,” paparnya.

Tak hanya itu, Idris juga mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN) dan semua elemen masyarakat untuk mensosialisasikan logo dan tema Hari Jadi Ke-23 Kota Depok, melalui media sosial, media cetak, radio, dan televisi.

Begitu juga dengan logo, twibbon, dan spanduk peringatan Hari Jadi Ke-23 Kota Depok sebagaimana terlampir dan atau dapat diunduh melalui link (bit.ly/HariJadiKe-23Kota Depok).

“Menggunakan pakaian adat Depok atau mengenakan simbol adat Depok (pangsi, koko, peci, selempang sarung bagi laki-laki dan pakaian kebaya depok bagi perempuan) pada hari Rabu tanggal 27 April 2022,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji;

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here