Beraksi Saat Sahur, Maling Rumah Kosong Diringkus Warga Bedahan

144
ilustrasi

Bojongsari | jurnaldepok.id
Patroli Polsek Bojongsari menjelang sahur mengamankan dua terduga pelaku pencuri yang beroperasi di rumah kosong, Perumahan Felicia Residence.

Sebelumnya dua orang pedagang besi loakan kepergok masuk ke dalam rumah milik warga yang ada di Perumahan Felicia Residence.

Kapolsek Bojongsari, Kompol M.Syahroni menjelaskan, petugas piket Reskrim tengah melakukan pemeriksaan.

“Informasi yang diperoleh dari keterangan warga, dua orang laki-laki usia sekitar 30 tahunan ini tertangkap basah warga sedang masuk ke dalam rumah dan mengambil sejumlah barang elektronik milik korban dari dalam rumah,” ujarnya, kemarin.

Syahroni mengungkapkan, patroli yang ditingkatkan ini akan dilakukan selama Bulan Suci Ramadhan dan Idul Fitri antisipasi gangguan kamtibmas.

Terpisah, Ketua RT 05/07, Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan, Asmat Fahrizal mengatakan, warga memergoki dua orang pedagang besi loakan masuk ke dalam rumah korban yang ada di Perumahan Felicia Residence.

“Rumah yang dimasukin pelaku kosong. Setelah masuk ke dalam rumah dan berhasil mengambil barang elektronik tape recorder diketahui warga yang sedang ronda dan mencoba kabur,” ungkapnya.

Peristiwa kemalingan tersebut menurut Asmat terjadi sekitar pukul 04.00 WIB ketika warga sedang sahur. Pelaku mencoba melarikan diri namun warga yang melihat mengejar dan berhasil ditangkap.

“Pelaku berhasil ditangkap di sekitar Perumahan GCC Citayam. Pelaku tidak memiliki KTP dan langsung dibawa ke Polsek Bojongsari untuk proses hukum lebih lanjut,” pungkasnya. n Aji Hendro

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here