Beli Makanan Buat Sahur, Pemuda Tiba-tiba Dibacok Orang Tak Dikenal

165
ilustrasi

Pancoran Mas | jurnaldepok.id
As, seorang pemuda yang hendak membeli makanan untuk sahur diserang dan dibacok oleh Orang Tidak Dikenal di Jalan Dahlia Kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Pancoran Mas.

Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Triharijadi mengatakan, peristiwa penganiayaan korban AS diketahui sekitar pukul 02.30 WIB pada saat perjalanan naik motor berdua bersama temannya untuk membeli makan sahur.

“Tiba-tiba dalam perjalan datang pelaku menggunakan tiga motor berboncengan langsung menyerang korban di jalan. Korban terluka sayatan akibat senjata tajam sebanyak lima kali ke badan korban. Sedangkan temannya berhasil selamat,” ujarnya, kemarin.

Setelah membacok korban, para pelaku langsung lari.

“Terdapat luka sayatan di tangan korban sewaktu pelaku membacokan senjata tajamnya. Korban langsung ditolong rekannya di lokasi kejadian, pertolongan pertama dibawa ke Rumah Sakit,” katanya.

Berdasarkan hasil BAP korban oleh penyidik Reskrim pimpinan Kanit Reskrim Iptu Abu di rumah sakit, barang pribadi korban seperti HP dan Motor tidak hilang.

“Dugaan sementara korban merupakan salah sasaran dari pelaku tawuran. Karena jika modus kejahatan seperti begal, di TKP motor jenis matik dan HP korban tidak hilang,” paparnya.

Lantaran luka bacok senjata tajam, korban kemudian dibawa dan dirawat di IGD RS Bhakti Yudha dan kini korban sudah bisa pulang ke rumah.

“Tadi pukul 06.30 WIB korban kondisinya sudah membaik setelah dirawat diperbolehkan pulang ke rumah,” pungkasnya. n Aji Hendro

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here