Lagi Asyik Nenggak Miras Bersama Cowoknya, Cabe-cabean Diciduk Polisi

221
Polisi saat membubarkan muda mudi yang asyik pesta miras

Bojonggede | jurnaldepok.id
Patroli gabungan Polsek Tajurhalang dengan anggota Koramil Bojonggede/04 dalam cipta kondusif wilayah Kecamatan Tajurhalang, berhasil mengamankan muda-mudi sedang pesta minuman keras.

Dalam patroli tersebut petugas mendapatkan remaja dua diantaranya wanita (cabe-cabean) yang sedamg nongkrong di warung sambil menenggak minuman keras jenis anggur.

Kedelapan remaja yang sedang nongkrong di sebuah warung minuman yang sudah nutup tersebut berada di Jalan Jampang RT 03/11, Jalan Jampang, Desa Kalisuren, Kecamatan Tajur Halang, sekitar pukul 01.30 WIB langsung diamankan petugas.

“Ada delapan remaja dua diantaranya wanita masih berusia 17 tahun diketahui sedang minum-minuman keras jenis anggur dengan teman-temannya di bulan suci Ramadhan,” ujar Kapolsek Tajurhalang, Iptu Dwi Yulianto, kemarin.

Setelah itu, kata dia, kedelapan remaja tersebut dilakukan penggeledahan barang bawaan termasuk sejumlah unit motor yang terparkir milik mereka juga diperiksa.

“Petugas dan anggota Koramil Bojonggede melakukan penggeledahan ditemukan dua kantong plastik bening diduga berisi sisaan minuman berakhohol jenis anggur merah,” katanya.

Untuk proses penyelidikan lebih lanjut, Dwi mengatakan, dua unit motor yaitu Honda Supra modifikasi dan Honda Beat yang tidak disertai surat-surat kendaraan lengkap dibawa ke Polsek.

“Dari lokasi dua unit motor modifikasi balap, pemilik kendaraan tidak dapat menunjukan surat-surat kendaraan. Untuk itu dua unit motor tersebut kami amankan ke Polsek Tajurhalang,” paparnya.

Sementara itu Danramil Bojonggede, Kapten inf Iswardi menambahkan, pihaknya akan membackup pengamanan bersinergi dengan jajaran Polsek Tajurhalang dalam menciptakan situasi kondusif di wilayah Kecamatan Tajurhalang dan Bojonggede.

“Kedelapan remaja termasuk dua wanita usia 17 tahun itu dibina dengan pemberian hukuman fisik berupa push up di jalan. Setelah itu dikasih arahan untuk tidak berbuat hal serupa apalagi melakukan perbuatan yang dilarang selama bulan Ramadhan seperti minum-minuman keras,” tandasnya.

Terpisah, salah seorang wanita yang diamankan petugas Patroli P (17), warga Jakarta ini, mengaku kalau dirinya diajak berdua dengan temannya N (17) untuk nongkrong.

“Tadi diajakin sama teman nongkrong karena tidak ada kerjaan jadi mau saja,” ucapnya. n Aji Hendro

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here