Bapak Tiri di Bojonggede Tega Aniaya Anaknya Dengan Cara Menyekapnya

54
ilustrasi

Bojonggede | jurnaldepok.id
Warga Desa Ragajaya, Kecamatan Bojonggede, Senin (5/4) malam, menyelamatkan seorang anak laki-laki yang dikerangkeng dan diikat oleh keluarganya.

Peristiwa yang cukup menggegerkan tersebut sempat membuat geram warga, mengetahui ada bapak tiri yang diduga melakukan kekerasan fisik terhadap anak laki-laki usia 7 tahun di rumah kontrakannya.

Kapolsek Bojonggede, AKP Dwi Susanto, kepada wartawan mengatakan, sekitar pukul 22.00 WIB anggota SPKT Polsek Bojonggede mendapatkan laporan masyarakat bahwa ada anak menjadi korban penyekapan oleh orang tuanya sendiri.

“Anggota piket Reskrim bersama SPKT langsung ke TKP Desa Ragajaya langsung mengamankan seorang,” ujarnya, kemarin.

Dia menambahkan, diduga pelaku yaitu ayah tiri bersama korban yang mengalami kekerasan dengan kedua tangan dan kaki diikat menggunakan kabel. Dia mengatakan, kasus kekerasan anak dibawah umur ditangani oleh unit khusus PPA Polrestro Depok.

“Pada malam itu juga didampingi anggota, pelaku, korban dan saksi dibawa ke Polres Metro Depok untuk diproses lebih lanjut,” katanya.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno mengatakan terduga pelaku RR (24) sudah diamankan.

“Kasus dugaan kekerasan terhadap anak dibawah umur yang dilakukan oleh bapak tirinya masih didalami. Sementara pelaku RR sudah diamankan dan masih dimintai keterangan,” jelasnya.

Dia menambahkan, motif pelaku melakukan perbuatan yang tak semestinya terjadi terhadap anaknya seperti mengikat kedua tangan dan kaki korban kini masih dalam penyelidikan anggota.

“Masih kami dalami kasusnya. Pelaku sudah diamankan,” pungkasnya. n Aji Hendro

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here