Nah…Semapat Viral, Maling Tong Sampah di Wilayah Sawangan Balikin Hasil Curiannya

61
Inilah pelaku pencurian tong sampah yang beraksi di wilayah Sawangan

Sawangan | jurnaldepok.id
Dua pelaku pencurian tong sampah yang terjadi di ruko Jalan Muchtar Sawangan akhirnya menyerah dengan mengembalikan hasil curiannya kepada pemiliknya. Para pelaku melakukan aksinya menggunakan kendaraan angkutan kota dan aksinya terekam CCTV.

Kasus pencurian tong sampah sempat viral di media social Depok24jam, Sabtu (26/3) subuh. Dua orang pelaku dengan menggunakan mobil angkot 03 jurusan Depok-Parung mencuri sebuah tong sampah yang diletakkan di depan perkantoran milik aset dari PT Tiga Solusi Indonesia.

Namun setelah peristiwa pencurian tersebut viral karena terekam kamera CCTV, membuat pemilik angkot tersebut merasa gerah mobilnya tidak bisa dipakai untuk menarik penumpang.

“Ya betul, tadi sekitar pukul 11.00 WIB datang dua orang pria menggunakan angkot ke kantor menyebutkan sebagai pelaku yang mencuri tong sampah,” ujar Direktur PT Tiga Solusi Indonesia, Tito Juniardi.

Maksud kedatangan kedua orang pelaku tersebut, kata dia, untuk mengklarifikasi dan meminta maaf atas perbuatannya yang telah mencuri tempat sampah.

“Pelaku datang ke kantor kami dan sempat bicara untuk mengklarifikasi sekaligus meminta maaf atas perbuatannya yang telah mencuri tong sampah milik kantor. Saat kejadian tong sampah ditaruh di depan kantor,”katanya.

Selain itu, berdasarkan pengakuan pelaku, mereka sengaja datang untuk minta maaf lantaran terkena omelan dari pemilik mobil angkot yang sudah tidak bisa digunakan untuk mencari penumpang lantaran viral.

“Jadi sudah ada itikad baik dari kedua orang ini, selain sudah minta maaf, mereka berjanji idak akan mengulangi kembali,” paparnya.

Kedepan, sambungnya, setelah tutup jam operasional tong sampah akan dibawa masuk kedalam.

“Selain itu, peristiwa ini tidak kami laporkan kepada pihak berwajib,” jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, pencuri tong sampah dengan menggunakan mobil angkot terekam CCTV saat melakukan aksinya di sebuah ruko Jalan Raya Muchtar Sawangan. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here