Lagi Asyik Makan Mie Aceh di Pinggir Jalan, Laptop Karyawan Digondol Maling

134
Inilah mobil yang dipecahkan kacanya oleh pencuri

Limo | jurnaldepok.id
Pelaku pencurian dengan modus pecah kaca beraksi di Jalan Raya Limo dan berhasil menggasak satu unit komputer jinjing atau laptop.

Korban merupakan seorang karyawan swasta kehilangan sebuah laptop yang ditaruh di dalam mobil. Setelah selesai makan, korban baru menyadari kaca mobilnya sudah pecah.

Jesse yang merupakan seorang karyawan swasta di Jakarta ini mengatakan, kejadian berawal dimana dirinya hendak perjalanan pulang ke rumahnya. Ia mampir untuk makan di warung mie di Jalan Raya Limo, dan memarkirkan kendarannya tidak jauh dari warung tersebut.

“Mobil yang baru diparkir tidak jauh dari warung mie langganan saya. Setelah selesai makan, saya menuju ke mobil melihat kaca bagian tengah belakang kanan sudah pecah,” ujarnya, kemarin.

Setelah mengecek dalam mobil, dirinya tidak menemukan tas berisi laptop yang ditaruh di belakang kursi sopir.

“Tas berisi laptop merek Apple dengan harga mencapai Rp 20 juta yang ditaruh belakang jok kursi sopir sudah hilang diambil pencuri. Pelaku memecah kaca mobil saat sedang diparkir,” katanya.

Warung makan mie aceh tersebut yang menjadi lokasi kejadian merupakan tempat langganan makan sehabis ia pulang kerja.

“Karena sudah sering makan tidak ada kepikiran apa-apa aman saja. Memang lokasi tempatnya gelap, namun di pinggir jalan utama dan ramai,” tuturnya.

Setelah itu Jesse segera melaporkan kejadian yang menimpa dirinya tersebut ke Polsek Cinere.

“Laporan nomor STTLP/130/B/III/2022/Sek Cinere saat membuat laporan resmi di SPKT Polsek Cinere. Jika ada perkembangan akan segera di beritahukan,” pungkasnya. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here