Warga Kampung Lio Digegerkan Temuan Bungkusan, Ternyata Diduga Daging Babi

284
Babinsa setempat saat memeriksa bungkusan yang ditemukan warga

Pancoran Mas | jurnaldepok.id
Warga di Kampung Lio, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas, pada Senin(28/3) malam digegerkan dengan penemuan tas berisikan daging. Benda mencurigakan itu didapat oleh seorang pemancing di Situ Rawa Besar, wilayah Kampung Lio yang dibungkus plastik.

Purwanto, salah satu saksi di lokasi kejadian mengatakan, barang tersebut ditemukan oleh seorang pemancing di Situ Rawa Besar.

“Awalnya itu ada orang mancing pakai jaring, terus pancingannya itu nyangkut, nah dia tarik. Arahnya dari selatan, pas diangkat ternyata isinya daging,” ujarnya, kemarin.

Khawatir dengan temuan tersebut, saksi kemudian melapor ke Ketua RT setempat yang kemudian ditindaklanjuti oleh Polsek Pancoran Mas.

Peristiwa ini sempat membuat warga Kampung Lio dan pengunjung Situ Rawa Besar gempar. Mereka pensaran dengan daging tersebut.

Polisi yang tiba di lokasi kejadian sempat melakukan olah TKP dan menggali keterangan para saksi. Namun ternyata, dari hasil pemeriksaan sementara diduga adalah potongan daging babi.

“Dugaan kami kemunkuinan ini daging babi. Mungkin sempat disimpan di prizer sudah lama terus basi, terus dibuang,”katanya.

Atas penemuan dugaan daging babi tersebut, kemudian dikubur warga di Kawasan Situ Besar. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here