Mantan Camat Beji Siap Besarkan PPP, Ketua DPC: Kami Tak Sembarangan Pilih Figure

257
Ketua DPC dan DPP PPP bersama Anis Fatoni foto bersama usai penyerahkan SK PAC

Pancoran Mas | jurnaldepok.id
Mantan Camat Beji, Anis Fatoni mengaku sudah siap mengerahkan segala kemampuan dan potensi pada dirinya untuk ikut membesarkan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Kota Depok.

Demikian diungkapkan Anis usai menghadiri penyerahan Surat Keputusan (SK) Pengurus Anak Cabang (PAC) PPP di kediaman Ketua DPC PPP Kota Depok, Mazhab HM akhir pekan silam.
Dikatakan Anis, keinginan untuk mengabdikan diri pada Partai berlambangkan Ka’bah itu merupakan keinginan dirinya sendiri dan bukan karena permintaan dari pihak lain.

“Perlu saya tegaskan, saya masuk dalam jajaran PPP atas dasar keinginan saya sendiri dan bukan karena permintaan dari pihak lain, dan perlu saya tegaskan bahwa saya sudah siap bekerja semaksimal mungkin untuk membesarkan PPP di Kota Depok yang pernah mengalami masa kejayaan pada tahun 80 an,” ujar Anis Fatoni yang juga sempat menjabat sebagai Lurah Meruyung, Kecamatan Limo.

Selain siap mencurahkan tenaga dan pikiran untuk membangkitkan kajayaan PPP, Anis juga mengaku sudah siap untuk mencalonkan diri sebagai Calon Anggota Legislatif pada ajang Pemilu tahun 2024 mendatang.

“Insha Allah saya siap nyalon pada ajang Pileg 2024 nanti,doain ya,” papar Anis.

Tekad Anis Fatoni membesarkan PPP disambut baik oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Depok, Mazhab HM.

Diakui Mazhab, sebagai mantan pamong dan tokoh yang cukup dikenal oleh masyarakat umum, sosok Anis Fatoni kini menjadi salah satu andalan PPP Depok dalam upaya memenuhi target perolehan 8 kursi parlemen pada pemilu tahun 2024 mendatang.

“Kami tidak sembarangan dalam memilih sosok yang ingin kami tawarkan kepada masyarakat untuk menjadi wakil rakyat, dan kami menilai sosok pak Anis Fatoni sangat pas untuk menjadi salah satu andalan kami guna memenuhi target perolehan kursi PPP pada Pileg dua tahun yang akan datang,” papar Prof sapaan akrab Mazhab HM.

Dia menambahkan, selain memperkuat kinerja mesin partai, pihaknya kini terus meningkatkan konsolidasi dengan berbagai elemen masyarakat untuk di ikutsertakan dalam upaya mengembalikan masa keemasan PPP.

“Kami sangat intens menggenjot kinerja para pengurus PPP mulai dari tingkat Ranting, PAC mamupun DPC, dan Alhamdulillah banyak progres peningkatan partisipasi masyarakat hal ini dapat dilihat dari peningkatan jumlah masyarakat yang tercatat menjadi anggota PPP,” imbuhnya.

Mazhab menambahkan setelah lebaran Idul Fitri, pihaknya akan lebih mengintensifkan kinerja pengurus partai bahkan hingga ketingkat ranting.
“Pelaksanaan pemilu semakin dekat, tidak ada waktu lagi untuk nyantai, nanti abis lebaran kami akan tancap gas guna memastikan tingkat partisipasi masyarakat terhadap PPP terus bertambah,” pungkasnya. n Asti Ediawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here