Garda Terdepan Pembangunan Remaja, Sekcam Bojongsari Lantik Pengurus PIK-R

20
Sekcam Bojongsari, Rizal Farhan saat melantik pengurus PIK-R

Laporan: Rahmat Tarmuji
Sekretaris Kecamatan Bojongsari, Rizal Farhan melantik pengurus Pusat Informasi dan Konseling Remaja (PIK-R) serta Forum Anak dan Generasi Berencana (Genre) tingkat Kecamatan Bojongsari.

Rizal mengatakan, pelantikan pengurus PIK-R, Forum Anak dan Genre untuk memperkuat kelembagaan yang ada di Kecamatan Bojongsari sebagai lembaga pemerintahan.

“Diharapkan, para pengurus wadah atau organisasi tersebut dapat melakukan kegiatan sesuai dengan tugas dan fungsinya,” ujarnya, kemarin.

Selain itu, sambungnya, diharapkan mereka bersinergi dengan lembaga lainnya di Kecamatan Bojongsari, sehingga bisa mewujudkan Depok Maju, Berbudaya dan Sejahtera.

“Kami berharap kedepannya remaja di Kecamatan Bojongsari bisa berkontribusi yang lebih besar dalam pembangunan,” ungkapnya, usai melantik pengurus PIC R, Forum Anak dan Genre di Kecamatan Bojongsari, kemarin.

Dalam kegiatan tersebut juga digelar pembekalan dengan menghadirkan nara sumber Ketua PLKB, Kecamatan Bojongsari, Tri Retno Sundari. Acara tersebut dihadiri Kepala Seksi Kemasyarakatan, Ilham dan aparatur pemerintah lainnya.

Senada dengan rizal, Ilham berhagrap para remaja di Bojongsari kedepan lebih aktif dalam membangun masyarakat khususnya kaum remaja.

Dalam pelantikan tersebut sebagai Ketua PIK-R, Muhamamd Rio Saputra, Fauzan Akbar, sebagai Ketua Genre dan Ahmad Fauzan, Ketua Forum Anak. n

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here