Maling Motor Beraksi di Wilayah Bojongsari, Aksinya Terekam CCTV

44
Aksi maling motor terekam CCTV

Bojongsari | jurnaldepok.id
Pelaku pencurian bermotor berhasil menggasak dua unit motor sekaligus saat melakukan aksinya di kawasan Bojongsari Kota Depok. Bahkan aksi pencuri motor terekam CCTV yang dipasang di lokasi kejadian.

Dalam rekaman CCTV pelaku berjumlah empat orang dua diantaranya bertugas memantau di dua motor masing-masing menghadap keluar, lalu dua orang lagu bertugas sebagai memetik motor dalam waktu bersamaan dua unit motor Yamaha N-Max berhasil dicuri pelaku dalam keadaan terkunci.

Salah satu korban kehilangan motor, Ivan warga perumahan cluster Audita Bojongsari mengatakan peristiwa kejadian maling motor miliknya beserta tetangga Engkoh Ini terjadi pada, Minggu (20/3) sekitar pukul 7.13 WIB. Dimana, motor yamaha N-Max warna biru diparkir dalam garasi hilang dicuri.

“Pada waktu kejadian saya sedang tidak ada di rumah sedang perjalanan dinas luar kota. Pelaku mencuri motor yamaha N-Max nomor polisi DP 3626 GR yang sedang diparkir dalam garasi,” ujarnya, kemarin.

Sebagai pengusaha, Ivan menyebutkan pada saat dirinya sedang melakukan rapat di daerah Batam ada tanda alarm bunyi dari HP.

“Kamera CCTV di rumah terintegrasi langsung melalui HP. Jadi pada waktu sedang menjalankan aksi pelaku mencuri remote, HP saya berbunyi karena sedang rapat jadi tidak saya respon. Jika saya bilang maling dari HP terkoneksi, langsung melalui CCTV rumah yang pada saat kejadian hanya ada istri dan anak sedang istirahat,” katanya.

Tidak hanya motor miliknya yang hilang, tapi motor tetangganya di Blok A2 juga raib dicuri kawanan pelaku.

Dalam rekaman CCTV pelaku berjumlah empat orang dua diantaranya bertugas memantau di dua motor masing-masing menghadap keluar, lalu dua orang lagi bertugas sebagai pemetik motor dalam waktu bersamaan dua unit motor Yamaha N-Max berhasil dicuri pelaku dalam keadaan terkunci.

Sementara itu untuk ciri-ciri pelaku,dua orang yang bertugas memetik motor berbadan tinggi, tegap, dan berpakaian rapih.

“Sudah ami laporkan kejadian pencurian motor ini ke Polsek Bojongsari. Juga sudah dilakukan olah TKP oleh petugas Polsek,” tuturnya.

Dalam peristiwa ini, Ivan mengaku agak sedikit cemas dan khawatir setelah kejadian pencurian ini.

“Semoga aparat kepolisian yakni Polsek Bojongsari dapat segera menangkap pelaku dan patroli dapat lagi digencarkan,” katanya.

Terpisah Kapolsek Bojongsari, Kompol M Syahroni mengatakan, anggotanya sudah melakukan olah TKP kasus pencurian.

“Anggota sudah lakukan olah TKP. Memintai keterangan saksi-saksi dan penyelidikan masih dilakukan,” pungkasnya. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here