Warung Angkringan di Sukmajaya Diduga Diserang Gengster, Pelaku Gunakan Senjata Tajam

522
Inilah lokasi warung angkringan yang diserang gengster

Sukmajaya | jurnaldepok.id
Warung angkringan di Jalan Kemakmuran Raya, Kecamatan Sukmajaya, Senin (14/3) malam diserang oleh tiga pria tidak dikenal dengan membawa senjata tajam diduga gengster.

Salah satu saksi, Rezky mengatakan, kejadian berlangsung pukul 23.30 WIB. Ia yang baru saja tiba di ruko samping angkringan diminta pergi oleh salah satu orang tak dikenal (OTK).

“Pokoknya langsung nyerang angkringan, dia langsung ngerusak. Saya baru datang (di Warung Ndeso) langsung diusir cabut-cabut. Teman saya juga motornya disabet, tapi untung kena spionnya doang,” ujarnya, kemarin.

Rizky mengatakan, pelaku dua orang berada di motor sedangkan satu lainnya menyerang angkringan dan toko dengan menggunakan senjata tajam.

“Mereka bertiga naik motor bawa dua sajam jenis parang. Dua jaga di motor, satu yang agak tinggi obrak-abrik angkringan, lampu-lampu dirusakin, ini meja satu patah, bangku jebol. Ruko 1, 2 (di sampingnya juga kena),”katanya.

Aksi OTK itu terjadi selama 15 menit. Saat itu, kondisi angkringan sedang ramai.

“Yang jaga angkringan ABG baru lulus SMA empat orang cewek semua, di sini (Warung Ndeso) tiga orang, di angkringan juga ada yang nongkrong. Semua disuruh pergi,” paparnya.

Lantaran kejadian malam, ia tak bisa melihat dengan jelas ciri-ciri pelaku.

“Ciri-cirinya saya enggak lihat, kalau yang bawa parang sendiri dia enggak terlalu tinggi, mukanya enggak kelihatan,” ungkapnya.

Para pelaku, kata dia, terlihat melarikan diri ke Jalan Tole Iskandar, Pancoran Mas.

“Kabur ke arah sana (Jalan Tole Iskandar), kami lihat petugas kepolisian datang ke lokasi kejadian,”katanya.

Atas kejadian itu tidak ada korban, dan kasusnya ditangani pihak kepolisian. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here