Lagi Asyik Pesta Miras di Cimanggis, Belasan Remaja Diciduk Polisi

299
Inilah belasan remaja yang berhasil diciduk lantaran pesta miras

Cimanggis | jurnaldepok.id
Belasan remaja ketangkap basah saat tengah asyik pesta minuman keras (miras) di rumah kontrakan di wilayah Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Cimanggis.

Kapolsek Cimanggis, Kompol Ibrahim Joao Sadjab mengatakan, patroli biru gabungan bersama mitra kamtibmas Pokdarkamtibmas dan TNI di titik-titik rawan seperti melakukan show force juga melakukan razia pada jam rawan.

“Saat melakukan operasi cipta kondisi anggota kami menemukan belasan remaja sedang pesta minuman keras di rumah kontrakan,” ujarnya, kemarin.

Dia menambahkan, patroli cipta kondusif gabungan Polsek Cimanggis dengan anggota Pokdarkamtibmas, berhasil mengamankan seorang pengendara motor kedapatan membawa senjata tajam di daerah Kelurahan Leuwinanggung, Kecamatan Tapos.

“Dari hasil operasi di titik rawan seperti Jalan Leuwinanggung setelah kolong, anggota berhasil mengamankan sejumlah pengendara motor kedapatan membawa senjata tajam, total tiga buah langsung disita,” paparnya.

Sesuai atensi pimpinan Kapolres Metro Depok, kata dia, setiap malam khususnya menjelang wekeend ditingkatkan patroli pada jam rawan kejahatan kriminalitas kasus Curanmor, Curat, dan Curas (3C), dan Kejahatan Jalanan (Street Crime) lalu tawuran.

“Bersama potensi masyarakat tetap berupaya untuk partisipasi membantu anggota dalam menjaga menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di lingkungan,”katanya.

Ia melanjutkan, ketiga pengemudi motor yang kedapatan membawa senjata tajam masih diperiksa oleh penyidik.

“Jika terbukti membawa bukan untuk peruntukan maka akan dikenakan Undang-Undang Darurat membawa senjata tajam di muka umum ancaman pidana belasan tahun,” pungkasnya. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here