Idris Beri Penghargaan Tertinggi di Acara Lepas Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Depok

36
Wali Kota Depok foto bersama ndengan Kajari Depok usai lepas sambut

Laporan| Rahmat Tarmuji|*
Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Depok resmi berganti. Kini Kejari Depok dipimpin oleh Mia Banulita menggantikan Sri Kuncoro yang mendapatkan promosi sebagai Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah (Jateng).

Atas pergantian itu Wali Kota Depok Mohammad Idris memberikan penghargaan tertinggi kepada keduanya dan berharap Kejari semakin baik dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) mereka.

“Untuk Bapak Sri Kuncoro terima kasih selama ini berjibaku bersama-sama pada masa-masa krusial pandemi Covid-19. Perlahan bersama-sama bisa kita lewati,” kata Mohammad Idris, usai menghadiri Lepas Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Depok di Gedung Sasono Mulyo seperti dilansir berita.depok.go.id.

Sedangkan untuk Kajari Depok yang baru, dirinya menyambut baik. Mohammad Idris berharap bisa terus bersinergi bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Depok.

“Selamat datang Bu Mia, setelah mengetahui profilnya kami berharap banyak pengalaman yang bisa dikembangkan dan diterapkan di Kota Depok,” tutupnya. n

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here