Usai Dicuri Motor Kembali, Warga Apresiasi Kinerja Anggota Polsek Bojongsari

67
Kapolsek Bojongsari saat menyerahkan motor milik korban pencurian

Bojongsari | jurnaldepok.id
Dua warga di Kecamatan Sawangan merasa senang karena sepeda motor yang sebelumnya dicuri pada Februari 2022 lalu bisa kembali.

Kapolsek Bojongsari, Kompol Syahronny, menyerahkan langsung dua unit motor curian yang diamankan dari dua pelaku pada pemiliknya.

Ronny mengatakan, barang bukti tiga unit motor jenis Honda Vario dua unit dan satu unit Honda Beat yang telah dicuri oleh Er, langsung dikembalikan ke korban.

“Motor hasil curian tersebut langsung kami kembalikan kepada pemilik dengan syarat pemilik kendaraan membawa kelengkapan surat-surat lengkap dan tanpa dipungut biaya alias gratis,” ujarnya, kemarin.

Dikatakannya, Polsek Bojongsari menyerahkan barang bukti sepeda motor kepada dua pemiliknya.

“Kami serahkan secara simbolis dan gratis tanpa dipungut biaya apapun, sepeser pun tidak ada,”katanya.

Seorang korban, Anita, mengaku kagum dengan kinerja Polsek Bojongsari yang cekatan menulusur laporan kehilangan motor miliknya.

Anita warga Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Sawangan, tidak menyangka motor Honda Vario 150 CC warna hitam yang hilang dicuri, berhasil diketemukan kembali oleh Polsek Bojongsari.

“Pada tanggal 18 Februari sekitar pukul 10.00 WIB sedang mau berobat di Klinik Arco Pengasinan, motor diparkir tidak lima menit, kami lihat motor raib dicuri sama pencuri,” ungkapnya.

Dirinya mendapat informasi motor sudah ditemukan setelah mendapat kabar dari anggota Polsek Bojongsari.

“Kami apresiasi kinerja anggota Polri khususnya Polsek Bojongsari yang telah berhasil mengungkap kasus pencurian motor hingga dikembalikan lagi ke pemilik. Terima kasih Polri dan anggota Polsek Bojongsari,”katanya.

Warga lainnya, Mansur, juga berterimakasih banyak motornya telah berhasil ditemukan.

“Saya mengucapkan terimakasih pada Polsek Bojongsari yang sudah menemukan motor saya. Apresiasi setinggi-tingginya motor saya berhasil kembali. Saya ucapkan ribuan terimakasih,” pungkasnya. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here