Mamah Muda Dibekap & Digrepe Pria Misterius dari Belakang, Begini Pengakuan Korban

374
Aksi pelecehan seksual yang menimpa mamah muda terekam CCTV

Bojongsari | jurnaldepok.id
Seorang ibu muda dibekap lalu dilecehkan dengan digerepe memegang bagian terlarang oleh pria tak dikenal saat melintas di Perumahan Reni Jaya, Jalan Wijaya Kusuma Blok E13 RT2/07, Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok. Aksi pelecehan seksual tersebut terekam kamera pengawas yang berada di lokasi kejadian.

F, yang merupakan korban kepada wartawan, Selasa (8/3) mengatakan, peristiwa pelecehan yang dialami dirinya terjadi sekitar pukul 5.30 WIB ketika sedang jalan menuju tempat kerja pada, Senin(7/3).

Setelah itu F yang bekerja sebagai asisten rumah tangga (ART) tersebut, pada waktu sedang jalan kaki tiba-tiba dari arah belakang langsung dipeluk oleh seorang laki-laki lalu dibekapnya.

“Saat kejadian saya ketakutan sambil meronta dan menangis. Pelaku seorang laki-laki muda kedua tangannya langsung membekap saya menutup mulut dalam beberapa detik setelah meronta bekapan pelaku langsung terlepas dan pelaku langsung lari,” ujarnya, kemarin.

Ibu satu anak tersebut mengungkapkan, lokasi kejadian hanya berjarak beberapa meter dari lokasi tempat rumah majikannya bekerja.

“Bekapan pelaku terbuka pelaku langsung kabur, lalu saya tidak berani menoleh ke belakang karena takut dan trauma langsung kembali jalan ke tempat rumah majikan untuk bekerja,”katanya.

Setelah kejadian tersebut, lanjut F, sudah tidak berani jalan pagi-pagi lagi untuk berangkat kerja.

“Sama majikan dikasih waktu masuk siang, jadi setelah kejadian jalan agak siangan sekitar pukul 07.00 WIB,”katanya.

Berdasarkan keterangan di lingkungan, kasus serupa pembekapan wanita di jalan itu sudah yang ketiga kalinya.

“Polisi sudah mencoba mengintrogasi saya di rumah terkait kejadian itu, diharapkan aparat hukum Polsek Bojongsari dapat mengungkapnya,” harapnya.

Terpisah, Jamal, tukang ojek menambahkan, dari melihat rekaman CCTV yang ada, pelaku diduga orang dekat lokasi.

“Seperti orang pendatang, yang dikenal seperti pekerja bangunan deket-deket sini,” jelasnya.

Jamal menyebutkan, jika pada waktu kejadian ada warga yang melintas, bisa ditangkap pelakunya.

“Pada waktu kejadian saya masuk agak siangan dan lokasi kejadian berdekatan dengan pos jaga sehingga jika masuk pagi bisa ketangkap itu pelaku,” pungkasnya. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here