Kembalikan Kejayaan PPP, DPC Terus Optimalkan Mesin Partai

51
Ketua DPC PPP saat menggelar saba rumah di wilayah Cinere

Cinere | jurnaldepok.id
Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Depok, Mazhab HM menginstruksikan kepada segenap jajaran pengurus PPP untuk mengoptimalkan kegiatan sosialisasi program pro rakyat PPP kepada masyarakat guna meraih simpatik dan dukungan publik sebagai salah satu upaya mengembalikan kejayaan PPP dalam percaturan politik nasional khususnya di wilayah Kota Depok.

Demikian diungkapkan Mazhab saat mengadakan pertemuan dengan sejumlah pengurus PPP Kota Depok dalam giat Saba Rumah di kediaman Wakil Ketua DPC PPP Kota Depok, Sabeni Efendi Ahad (6/3).

Dikatakan Prof Mazhab, untuk mengembalikankejayaan PPP memang bukan pekerjaan gampang namun meski begitu lanjut dia bukan berati tidak bisa, karena jika semua komponen mesin partai digerakkan secara maksimal niscaya hasilnya juga akan maksimal.

“Target perolehan 8 kursi parlemen pada ajang pemilihan legislatif tahun 2024 sudah menjadi harga mati bagi kami para pengurus PPP untuk itu sejak sekarang semua komponen pengurus PPP harus sudah mulai bekerja keras melakukan pendekatan kepada masyarakat sekaligus menyosialisasikan program kerja PPP untuk membela kepentingan rakyat,” tegas Mazhab.

Lebih lanjut dikatakan, saat ini pihaknya terus memantau perkembangan dan mengevaluasi hasil kegiatan para pengurus PPP mulai dari pengurus Ranting ditingkat Kelurahan hingga hasil kinerja pengurus DPC.

“Jelas kami akan pantau secara rutin perkembangan hasil kegiatan para pengurus ditingkat PAC dan Ranting, dan kami juga sudah melakukan pemetaan potensi wilayah dalam kaitan meningkatkan dukungan masyarakat kepada PPP,” imbuhnya.

Ketegasan jajaran DPC PPP menggembleng para pengurus partai ditingkat bawah disambut baik oleh Ketua Bidang Pembinaan DPC PPP Kota Depok, H. Sugeng Purnomo.

Dikatakan Sugeng, pelaksanaan pemilihan legislatif tinggal 2 tahun lagi, itu artinya kata dia semua jajaran pengurus PPP harus mampu meningkatkan intensitas kegiatan bersama masyarakat sebagai salah satu upaya mewujudkan target perolehan kursi parlemen pada Pemilu tahun 2024 mendatang.

“Saya sangat setuju dengan ketegasan bapak Ketua DPC karena tenggat waktu pelaksanaan pemilu tinggal 2 tahun lagi,” tegas H. Sugeng Purnomo.

Wakil Ketua DPC PPP Kota Depok, Sabeni Efendi mengatakan telah melakukan konsolidasi dan koordinasi kepada seluruh pengurus PPP dijenjang PAC dan Ranting sebagai upaya mewujudkan target perolehan 8 kursi DPRD dari partai berlambang Ka’bah pada pesta Demokrasi tahun 2024 nanti.
“Kami terus mengintensifkan koordinasi dan konsolidasi untuk meningkatkan soliditas dan Chemistry antar pengurus di jenjang Ranting dan PAC,” tukas Bang Bens sapaan akrab Sabeni Efendi.

Pertemuan para pengurus PPP Depok dalam program Saba Rumah juga dihadiri oleh Wakil Ketua Bidang Organisasi Keanggotaan dan Kaderisasi (OKK) DPC PPP Depok, Rihadi BS, Sekretaris DPC PPP Depok, Ma’mun Pratama, Wakil Sekretaris DPC Ubay Maulana, serta sejumlah pengurus PAC. n Asti Ediawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here