Donorkan Darahnya, Sekda Minta Satpol PP Tetap Kompak Dalam Menegakan Perda

84
Sekda Pemkot Depok saat menjalani donor darah

Margonda | jurnaldepok.id
Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kota Depok, Supian Suri menghadiri kegiatan bakti sosial donor darah di aula Perpustakaan Kota Depok.

Kegiatan tersebut diadakan dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) ke-60.

Pada kesempatan tersebut, dirinya berpesan kepada para personel Satpol PP Kota Depok agar terus bersemangat dalam menjalankan tugasnya. Selain itu, juga tetap menjaga serta meningkatkan kekompakan dan kebersamaan.

“Dengan menjaga kekompakan dan kebersamaan, mudah-mudahan apa yang kita ikhtiarkan selalu mendapatkan jalan,” ujarnya seperti dilansir dari berita.depok.go.id, kemarin.

Dirinya pun memberikan apresiasi terhadap kerja dari Satpol PP Kota Depok yang sampai saat ini sudah terbukti memberikan prestasi. Baik di tingkat Provinsi Jawa Barat maupun Nasional.

Dirinya berharap, kebersamaan dan kekompakan yang dibangun dengan kemitraan yang sudah menjadi tugas dan fungsi Satpol PP bisa terus terealisasi. Dengan begitu, berbagai hal yang menjadi cita-cita bersama dapat terwujud.

“Semoga apa yang sudah kita lakukan bersama dapat mewujudkan Depok menjadi kota yang maju, berbudaya dan sejahtera,” tutupnya. Rahmat Tarmuji|*

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here