Polisi Buru Pelaku Diduga Geng Motor Yang Mengeroyok Wartawan Televisi

34
Susana di Tempat Kejadian Perkara usai aksi pengeroyokan

Cilodong | jurnaldepok.id
Rudi, seorang wartawan dihadang dan dipukuli oleh gerombolan pemotor diduga genk motor saat melintas di Jalan Aridho Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Cilodong.

Peristiwa bermula ketika Rudi yang hendak pulang ke rumah di Komplek Ambar, Cibinong, namun saat melintas di jalur alternatif Jalan Al Ridho, Cilodong, tiba-tiba ia dihadang sejumlah geng motor.

“Saya mau pulang ke rumah di Perumahan Ambar Cibinong. Di depan saya ada rombongan ABG mabuk. Blokir Jalan Raya Al Ridho Depok. Pas di jembatan saya mau lewat gak bisa karena terhalang motor mereka yang sengaja nutup jalan,” ujarnya, kemarin.

Merasa jalannya terhalang, Rudi otomatis berhenti. Tanpa banyak basa-basi, tiba-tiba ada salah seorang pelaku yang menabraknya dari arah belakang.

“Saya kaget, saya tegur yang nabrak, saat ngomong mulutnya bau alkohol. Tanpa banyak ngomong, di samping kanan saya tiba-tiba mukul saya, yang lain ikut mukul saya, ada sekitar kurang lebih tujuh orang,” tuturnya.

Tak hanya itu, para pelaku juga terus menyiksa Rudi hingga tergencet motor.

“Saya ditendang ke kiri, ke genjet motor dipukuli saya dan saya bisa keluar saya lari teriak begal,” katanya.

Merasa nyawanya terancam, Rudi pun berusaha melarikan diri mencari bantuan.

“Saya lari ke pos security GMM (Griya Melati Mas) minta tolong security sempat dikejar. Karena kalah jumlah security enggak bisa buat apa-apa,” ucapnya.

Para pelaku baru berhenti setelah sejumlah warga keluar rumah.

“Saya sambil teriak warga pada keluar, baru mereka pada panik kabur,” katanya.

Menurut Rudy, para pelaku berjumlah belasan orang menggunakan sekira 15 motor. Akibat kejadian itu korban mengalami luka parah dibagian kepala dan tangan. Kasusnya telah dilaporkan ke Polres Metro Depok.

Polisi juga telah meminta keterangan para saksi dan mengumpulkan bukti rekaman CCTV. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here