Ditarget Dua Kursi, PAC PPP Cinere Mulai Garap Akar Rumput

128
Ketua dan Pengurus PAC PPP Cinere usai menerima SK

Cinere | jurnaldepok.id
Jajaran Pengurus Anak Cabang Partai Persatuan Pembangunan (PAC – PPP) Kecamatan Cinere saat ini tengah menggiatkan sosialisasi dan konsolidasi dengan berbagai elemen masyarakat di empat wilayah Kelurahan lingkup Kecamatan Cinere.

Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) PPP Kecamatan Cinere, Asmanti mengatakan pelaksanaan sosialisasi dan konsolidasi dilakukan hingga ke akar rumput dengan harapan dapat memenuhi target perolehan dua kursi DPRD dari Dapil BCL.

“Kami terus mengintensifkan sosialisasi, koordinasi dan konsolidasi dengan seluruh komponen masyarakat, kami juga intens melakukan pendekatan dengan para tokoh masyarakat, tokoh ulama dan jajaran kepemudaan dalam upaya meraih sebanyak banyaknya dukungan dalam perhelatan pesta demokrasi legislatif tahun 2024 mendatang,” ujar Asmanti kepada Jurnal Depok, kemarin.

Tekat jajaran Pengurus Anak Cabang (PAC) PPP Kecamatan Cinere disambut baik oleh Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) PPP Kota Depok, Mazhab HM.

“Jika melihat ikhtiar dari para pengurus dan kader serta partisan PPP diwilayah Cinere, saya optimis PPP bakal berjaya diwilayah Kecamatan Cinere dan sekitarnya,” tukas Mazhab.

Ketua Dewan Pembina PPP Kota Depok, H. Sugeng Purnomo yang di gadang gadang bakal menjadi salah satu kandidat calon anggota DPRD pada ajang pemilihan anggota legislatif (Pileg) tahun 2024 mengaku tengah menggiatkan sosialisasi keseluruh penjuru wilayah Kecamatan Cinere, Beji dan Limo.

“Kami akan mengoptimalkan setiap kesempatan untuk melakukan sosialisasi, koordinasi, dan konsolidasi, hal ini penting dilakukan sebagai tahapan upaya mewujudkan target perolehan kursi parlemen dan menghijaukan wilayah Kecamatan Cinere dan sekitarnya, papar H. Sugeng Purnomo.

Terpisah, Wakil Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) PPP Kota Depok, Sabeni Efendi mengaku sangat apresied terhadap manuver pengurus dan Kader serta simpatisan PPP diwilayah Kecamatan Cinere dalam upaya membesarkan partai berlambang Ka’bah.

“Luar biasa, saya melihat manuver para pengurus PPP Cinere begitu dahsyat dalam upaya membesarkan PPP mudah mudahan ini menjadi momentum kebangkitan PPP di Kota Depok khususnya diwilayah Kecamatan Cinere dan sekitarnya, tutup Bang Bens sapaan akrab Sabeni Efendi. n Asti Ediawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here