Tak Mau Kasih Tumpangan, Pelajar Nyaris Gebukin Sopir Mobil Pick Up

83
Seorang pelajar saat diamankan di Makodim Depok

Pancoran Mas | jurnaldepok.id
Beberapa orang siswa dari salah satu sekolah di Kota Depok diduga melakukan pemukulan terhadap seorang sopir pick up di Jalan Pramuka, Kecamatan Pancoran Mas.

Berdasarkan informasi di lapangan meyebutkan, kejadian berawal saat para pelajar mencoba menghentikan mobil bak terbuka namun sempat terjadi cekcok. Saat cekcok, para pelajar diduga ada yang melakukan pemukulan terhadap sopir pick up tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Pancoran Mas, Ipda Abu mengatakan, pemukulan belum terjadi hanya ada cekcok antara sopir dan pelajar.

Dari keterangan sopir atau korban, AB pada waktu dirinya melintas tidak jauh dari Perumahan Mampang Hills. Di lokasi, ada segerombolan pelajar mencoba menghentikan mobil di depannya.

“Saat itu sopir tidak mau membawa anak-anak pelajar yang ingin menumpang dengan cara memalangkan badannya di depan mobil di pinggir jalan. Karena terburu-buru akhirnya tidak diangkut,” ujarnya, kemarin.

Dia mengungkapkan, beberapa orang pelajar yang mencegat mobil ada seorang pelajar SMA kelas 1, A (16), ngotot kepada sopir hingga akhirnya langsung dibawa ke pos penjagan Makodim Depok.

Sementara itu, lanjut Abu, kasus ini sudah diselesikan secara kekeluargaan di Mapolsek Pancoran Mas.

“Kasusnya sudah diselesaikan secara kekeluargaan di SPKT Polsek Pancoran Mas. Dengan membuat surat pernyataan tidak akan berbuat lagi perbuatan serupa dan tidak akan menuntut lagi di suatu waktu nanti,” pungkasnya. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here