Alami Luka Bacok, Anggota Brimob Kelapa Dua Diduga jadi Korban Begal di Jalan Raya Kranggan

161
ilustrasi

Cimanggis | jurnaldepok.id
Anggota Kepolisian dari Korps Brimob Kelapa Dua, Cimanggis, Kota Depok, diduga menjadi korban pembegalan di kawasan Bekasi. Korban Aiptu Edi Santoso tercatat sebagai warga RW 05 Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok.

Dilansir dari akun instagram @forumwartawanpolri, anggota Brimob itu bernama Edi Santoso. Dari postingan itu, korban dibegal ketika dalam perjalanan menuju daerah Pondok Gede, Kota Bekasi.

Namun, ditengah jalan, tepatnya di depan Poll Taxi Expres, Jalan Raya Kranggan Rt.01/07 Kelurahan Jatiraden, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, Edi dipepet tiga orang remaja menggunakan satu sepeda motor.

“Setibanya di TKP, korban melihat ada stu unit motor Honda Beat Warna Hitam yang berboncengan tiga orang remaja laki-laki dengan membawa senjata tajam jenis celurit,” tulis akun tersebut.

Edi pun langsung menjadi sasaran begal para remaja itu. Celurit dibacokkan ke arah punggungnya, serta tendangan juga mendarat ditubuhnya hingga tersungkur.

“Setelah jatuh, korban masih terus disabet menggunakan senjata tajam oleh kedua pelaku,” tulisnya lagi.

Saat korban tak berdaya, segerombolan remaja inipun membawa kabur satu unit motor korban merk Honda Beat dengan nomor polisi B 3389 ESS. Selanjutnya para pelaku meninggalkan korban yang bersimbah darah di TKP.

Saat ini korban berada di RS Bhayangkara Brimob Kelapa Dua dan sudah dalam penanganan Dokter. Sementara para pelaku yang saat ini dalam penyelidikan terancam dikenakan Pasal 365 KUHP tentang pencurian dan pemberatan.

Kasatreskrim Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Alexander Yuriko, mengatakan pihak kepolisian saat ini melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) pembegalan tersebut.

“Personel Polsek Jatisampurna bergabung dengan Satreskrim Polres sedang cek dan olah TKP,” katanya.

Selanjutnya, dari olah TKP itu, polisi akan mengumpulkan informasi dari saksi-saksi untuk mengusut kasus tersebut. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here