Genk Bonve Pabuaran Cibinong Vs STRIT Depok Saling Serang di Raya Bogor, 8 Pelaku Diciduk

152
ilustrasi

Tapos | jurnaldepok.id
Dua genk dari Cibinong dan Kota Depok saling serang dan berhasil diamankan oleh anggota Tim Patroli Printis Presisi (3P) di Jalan Raya Bogor, Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Tapos.

Kapolsek Cimanggis, Kompol Ibrahim Joao Sadjab mengatakan sekitar pukul 03.30 WIB piket Reskrim dan SPK Polsek Cimanggis membantu Tim 3P berhasil mengamankan delapan anggota genk.

“Ke delapan pelaku yang diamankan rata-rata masih usia remaja sekitar 15-18 tahunan. Kini masih dilakukan BAP oleh penyidik,” ujarnya, kemarin.

Dia menambahkan, diketahui tawuran Kelompok Bonve Pabuaran Cibinong, dengan Cilangkap STRIT Depok, dimana kedua kelompok tersebut janjian di media sosial live tawuran.

Dia menambahkan, anggotanya berhasil mengamankan tiga unit motor Honda Beat dan tiga buah celurit digunakan untuk tawuran.

Sebelumnya, seorang remaja berusia 15 tahun menjadi korban tawuran yang terjadi di Gang Kemang, Jalan Pitara Kecamatan Pancoran Mas, Depok yang terjadi pada, Selasa (25/1) sore.

Informasi yang didapat korban bernama Revan mengalami luka sabetan benda tajam di wajah dengan kedalaman luka sekitar 5 CM. Korban kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Bhakti Yudha untuk mendapat perawatan.

Saat itu korban sedang bersama teman-temannya. Tiba-tiba korban didatangi sekitar 12 motor yang masing-masing berboncengan. Mereka melakukan penyerangan dengan menggunakan benda tajam dan mengenai pipi atau wajah korban.

Tawuran itu kemudian dibubarkan oleh warga, melihat Revan terluka kemudian warga membawa korban ke Rumah Sakit Bhakti Yudha. Namun karena keterbatasan alat kemudian korban dirujuk ke RS Fatmawati Jakarta.

Kanit Reskrim Polsek Pancoran Mas, Ipda Abu mengatakan dalam peristiwa tawuran tersebut ada satu orang korban pelajar SMP kelas 9.

“Korban R (13), dilarikan ke RS Fatmawati untuk mendapatkan perawatan itensif akibat luka cukup parah terkena senjata tajam di bagian pipi,” pungkasnya. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here