Mulai Memanas, Komunitas Pencak Silat Depok Terang-terangan Dukung Gus Muhaimin jadi Presiden

206
Pembina Pencak Silat Kota Depok saat memberikan sambutan

Cipayung | jurnaldepok.id
Jelang Pemilihan Presiden yang akan digelar pada pemilu 2024 mendatang, konstalasi politik di Kota Depok mulai memanas. Hal itu ditandai dengan adanya beberapa kelompok atau komunitas yang secara terang-terangan mendukung salah satu bakal calon presiden RI periode 2024-2029.

Seperti yang dilakukan oleh Komunitas Pencak Silat Kota Depok. Secara lugas mereka mendeklarasikan diri untuk mendukung Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar sebagai presiden 2024.

“Momen ini sekaligus silaturahmi untuk masyarakat Depok, khususnya Komunitas Pencak Silat Kota Depok sebagai bentuk solidaritas dan memperkenalkan calon pemimpin bangsa masa depan dan mendeklarasikan dukungan Gus Muhaimin Iskandar sebagai presiden 2024,” ujar Mohamd Ismail, Pembina Pencak Silat Kota Depok, kemarin.

Ia menambhkan, Komunitas Pencak Silat Kota Depok merasa senang dengan deklarasi Gus Muhaimin Iskandar.

“Karena kami bisa lebih mengenal sosok Gus Muhaimin Iskandar,” paparnya.

Sementara itu politisi PKB, Mohammad Fuad merasa bahagia dengan banyaknya deklarasi untuk Gus Muhaimin sebagai bakal calon Presiden RI 2024.

“Deklarasi dari berbagai kalangan sebagai bukti warga Depok itu sangat menginginkan sosok Gus Muhaimin menjadi pemimpin yang bisa diterima oleh semua kalangan masyarakat,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here