Terima Penghargaan, Sekda Kota Depok Berharap Peran Pers Tetap Mencerdaskan Masyarakat

59
Ketua HPN PWI Kota Depok (kiri) saat menyerahkan penghargaan kepada Sekda Kota Depok

Kota Kembang | jurnaldepok.id
Sekretaris Daerah Kota Depok, H Supian Suri mengajak wartawan yang bertugas di Kota Depok untuk memperkuat sinergisitas dengan Pemerintah Kota (Pemkot). Khususnya terkait penyebaran informasi kepada publik.

“Kami berharap kebersamaan dan kekompakan yang dibangun, untuk terus bersinergi menjadikan masyarakat Kota Depok yang cerdas dengan segala informasi yang diberikan oleh insan pers,” ujarnya saat menghadiri Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) dan HUT ke-76 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di Kantor Kejaksaan Negeri Kota Depok, Rabu (09/02).

Ia juga berpesan kepada insan pers agar dapat selalu berkolaborasi memberikan yang terbaik untuk masyarakat. Dengan harapan, masyarakat sebagai pembaca dapat menerima informasi yang cerdas dan transparan.

Dirinya menyampaikan apresiasi kepada para wartawan yang telah amanah menjalankan tugasnya dalam mewujudkan cita-cita Kota Depok yang unggul. Selain memberitakan prestasi dan capaian kinerja pemerintah, tambahnya, berita kritikan yang dihasilkan juga dapat menjadi nilai positif untuk membangun kota.

“Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada teman-teman wartawan untuk sama-sama menjalankan amanah yang menjadi tanggung jawab masing-masing. Sehingga apa yang menjadi cita-cita bersama untuk membahagiakan masyarakat Kota Depok bisa terlaksana,” paparnya seperti dilansir dari berita.depok.go.id.

Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022 digelar Persatuan Wartawan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Depok dengan memberikan penghargaan kepada mitra yang peduli terhadap insan pers. Penghargaan diberikan kepada stakeholder dari unsur eksekutif, legislatif dan yudikatif.

Ketua Panitia HPN PWI Kota Depok, Feru Lantara mengatakan, pihaknya memberikan penghargaan kepada lima tokoh yang telah memberikan dukungan untuk insan pers. Di antaranya, Anugerah Utama diserahkan untuk Wali Kota Depok, Mohammad Idris, Anugerah ASN Mitra Wartawan untuk Sekretaris Daerah Kota Depok, Supian Suri, dan Anugerah Legislatif Mitra Wartawan untuk Ketua Komisi A DPRD Kota Depok, Hamzah.

“Anugerah Politisi Mitra Wartawan untuk Wakil Ketua DPRD Kota Depok, Hendrik Tangke Allo, dan Anugerah Istimewa PWI Depok untuk Kepala Kejaksaan Negeri Kota Depok, Sri Kuncoro,” ujarnya seperti dilansir berita.depok.go.id, Rabu (09/02).

Feru menjelaskan, penghargaan tersebut sebagai ucapan terima kasih karena selama ini sudah menjalin kemitraan yang baik dengan insan pers. n Rahmat Tarmuji|*

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here