Miliki Figur Baru, PPP Targetkan Dua Kursi Dapil Beji Cinere Limo

58
Sabeni Efendi

Cinere | jurnaldepok.id
Ketua tim pemenangan pemilihan Legislatif (Pileg) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) daerah pemilihan Beji – Cinere – Limo (BCL), Sabenih mengaku optimis bakal mampu memenuhi target perolehan 2 kursi dari dapil BCL pada perhelatan pemilihan legislatif tahun 2024 mendatang.

Demikian diungkapkan bang Bens sapaan akrab Sabenih saat dikonfirmasi progres kegiatan konsolidasi PPP dengan seluruh elemen masyarakat.

“Untuk dapil BCL kami menargetkan perolehan 2 kursi dan saat ini kami sudah memiliki beberapa figur yang akan menjadi bakal calon dari PPP pada perhelatan Pileg nanti,” ujar Bang Bens yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPC PPP Kota Depok, kemarin.

Dia menambahkan, H. Sugeng Purnomo merupakan salah satu figur tokoh masyarakat yang sudah dipastikan bakal menjadi andalan PPP dalam mendapatkan peluang memenuhi target perolehan kursi parlemen tahun 2024.

“Ya, Alhamdulillah pak Haji Sugeng Purnomo sudah mantab untuk nyaleg pada pileg tahun 2024 dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sekarang kami sedang melakukan seleksi dan penilaian terhadap kandidat bakal calon lainnya yang berpotensi dan memiliki peluang untuk mendapatkan kursi di parlemen,” imbuhnya.

Dikatakan Bang Bens, salah satu kriteria bakal calon yang menjadi pertimbangan pengurus PPP adalah menyangkut ketokohan sosok balon yang akan diusung.

“Banyak kriteria yang akan menjadi pertimbangan bagi kami untuk menetapkan pigur bakal calon dari PPP salah satunya adalah dalam hal ketokohan, ini sangat penting guna memastikan bahwa bakal calon yang akan kami tampilkan memiliki kredibilitas dan kafabilitas mumpuni dan banyak dikenal oleh masyarakat luas,” paparnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, semua elemen masyarakat bisa saja menjadi kandidat bakal calon dari PPP baik dari internal kepengurusan partai, kader, maupun simpatisan PPP.

“Siapa saja bisa jadi bakal calon legislatif dengan catatan memenuhi kriteria yang telah ditetapkan oleh PPP, kami akan terus berupaya mencari sosok atau figur terbaik untuk memenuhi perolehan kursi PPP diseluruh daerah pemilihan (Dapil) dan untuk Dapil BCL kami sudah memastikan bahwa bapak H. Sugeng Purnomo bakal tampil sebagai kandidat bakal calon pada perhelatan Pilkada tahun 2024 mendatang,” tutup Sabenih. n Asti Ediawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here