Lagi Asyik Main HP, Bos Pecel Lele Nyaris Dibegal di Wilayah Perigi Bedahan

121
ilustrasi

Sawangan | jurnaldepok.id
Mutakim, seorang juragan pecel lele nyaris dibegal oleh sekelompok remaja yang diduga sebagai komplotan gengster yang meresahkan selama seminggu ini.

Mutakim saat dikonfirmasi mengatakan, peristiwa begal yang dialami diketahui sekitar pukul 01.30 WIB, dimana para pelaku datang sambil mengancungkan celurit mencoba untuk merampas HP miliknya.

Dimana, pada saat kejadian dirinya sedang memainkan HP di depan rumah makan yang baru tutup di Jalan H Sulaeman Kp Prigi, Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan, Kota Depok.

Tidak lama datang motor boncengan tiga orang yang dua orang turun satu bertugas memantau. Sementara satu lagi mengancungkan celurit dan tangan kirinya hendak mengambil HP. Namun, karena melawan, pelaku tidak berhasil ambil HP dan langsung kabur.

“Pelaku yang membawa celurit, pada saat mencoba mengejar pelaku terlihat satu motor lain ber boncengan tiga orang duduk paling belakang seorang wanita. Total pelaku ada enam orang dengan masing-masing berboncengan dua motor, yang satu motor Honda Scoopy dan satu motor lagi jenis matik langsung kabur ke arah Poncol Prigi,” ujarnya, kemarin.

Meski tidak ada barang berharga yang diambil pelaku, kejadian aksi pencurian di sekitar lingkungannya mulai marak.

“Akhir-akhirnya ini di lingkungan sedang rawan kejadian kasus begal, ini sudah yang ketiga kalinya. Sebelummya pelaku berpakaian rapih mengambil lampu depan rumah makan dan pencurian pakaian yang sedang dijemur,” tuturnya.

Hingga saat ini, Mutakim belum melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib. Sementara itu untuk para pelaku diketahui ciri-cirinya membawa celurit berbadan gemuk tinggi dan memakai masker putih.

“Melihat dari perawakan badan dan wajah diperkirakan seluruh pelaku berjumlah enam orang, tersebut rata-rata usia 16-20 tahunan masih remaja banget,” pungkasnya. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here