Dihadiri Banyak Anggota Dewan, Musrenbang Sawangan-Bojongsari Akomodir Berbagai Usulan

31
Camat Sawangan saat memberikan sambutan di acara Musrenbang

Laporan: Asti Ediawan
Sejumlah Anggota DPRD Depok daerah pemilihan (Dapil) Cipayung – Sawangan – Bojongsari kemarin menghadiri kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Sawangan dan Bojongsari pelaksanaan tahun 2022 untuk realisasi tahun anggaran 2023.

Selain para Anggota DPRD, sejumlah unsur perwakilan instansi pemerintah dan stakeholder juga turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan Musrenbang diduga wilayah Kecamatan.

Camat Sawangan, Anwar Nasihin dalam sambutannya, menghaturkan terimakasih kepada para pihak yang telah hadir dalam pelaksanaan Musrenbang seraya berharap perhelatan Musrenbang tahun ini dapat mengakomodir berbagai usulan masyarakat terkait peningkatan kualitas sarana prasarana umum.

“Pelaksanaan Musrenbang Kecamatan merupakan tindak lanjut dari Musrenbang tingkat Kelurahan yang sudah rampung digelar pada beberapa bulan silam, kami sangat apresiasi terhadap semua pihak yang telah hadir dalam Musrenbang tahun ini, mudah mudahan pelaksanaan Musrenbang kali ini dapat mengakomodir banyak usulan perbaikan fasilitas umum,” papar Anwar dihadapan para peserta Musrenbang.

Harapan senada disampaikan oleh Camat Bojongsari, H. Mursalim.

“Saya berharap Musrenbang tahun ini dapat menjadi acuan yang valid dalam menetapkan usulan perbaikan sarana prasarana umum berlandaskan pada kondisi riil objek fasilitas umum yang diajukan,” tegas Mursalim.

Selain para anggota DPRD Dapil Cipayung-Sawangan-Bojongsari, perhelatan Musrenbang di Kecamatan Bojongsari juga dihadiri oleh unsur Porpimka, para Lurah lingkup Kecamatan Bojongsari, unsur LPM, dan para stakeholder serta perwakilan dari pengurus PKK. n

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here