Dikejar Polisi, Pelaku Tawuran Lari Kocar-kacir Hingga Naik ke Atap Rumah Warga

64
Polisi berhasil mengamankan beberapa orang pelaku tawuran

Cimanggis | jurnaldepok.id
Para pelaku tawuran berlari berhamburan hingga ke atap rumah warga ketika dikejar oleh Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Depok.

Aksi tawuran yang terjadi di Jalan Radar AURI, Gang Sindang Agung, Kecamatan Cimanggis, Depok, berhasil dihalau aparat Kepolisian.

Kepala Tim Perintis Presisi Polres Metro Depok, Iptu Winam Agus, mengatakan, awalnya mendapat laporan dari masyarakat melalui telepon hotline Tim Perintis Presisi. Anggota pun langsung turun tangan pada pukul 03.00 WIB dini hari.

“Adanya aksi tawuran di depan kantor Kecamatan Cimanggis antara kelompok Kampung Tipar dan Kampung Gadog. Aksi tersebut berhasil dibubarkan oleh perintis presisi regu 1,” kata Iptu Winam, kemarin (6/2).

Saat tim presisi regu 2 membantu, lanjut Winam, pelaku tawuran beramai-ramai melarikan diri hingga memasuki rumah warga untuk bersembunyi.

Di mengatakan para pelaku tawuran ada yang masuk ke rumah warga, saat rumah (warga) jendelanya terbuka dan ada yang masuk ke rumah orang lewat atap asbesnya.

“Sampai atapnya rusak, namun beberapa dari mereka berhasil kami amankan,” paparnya.

Dari peristiwa itu, Tim Perintis Presisi Depok mengamankan tiga senjata tajam berjenis celurit dan enam pelaku tawuran berusia 16 sampai 17 tahun diserahkan ke Polsek Cimanggis.

“Ada enam orang. Kami amankan ke Polsek Cimanggis,”katanya.

Hingga kini tim kepolisian masih menyelidiki keterangan dari pelaku. n Aji Hendro S

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here