Parah! Seorang Pria Terekam CCTV Saat Ngembat Celana Dalam Wanita

161
Rekaman CCTV yang memperlihatkan seorang pria saat ngembat celana dalam wanita di sebuah toko

Pancoran Mas | jurnaldepok.id
Seorang pria yang hendak mengutil celana dalam wanita ketahuan oleh penjaga toko di Jalan Kartini, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas. Aksi pria mengutil celana dalam tersebut terekam CCTV yang dipasang di toko tersebut.

Dalam rekaman CCTV terlihat seorang pria engah mengambil celana dalam wanita di sebuah toko pakaian di kawasan Stadela. Dia memasukkan celana dalam ke helm. Namun aksinya ketahuan oleh penjaga toko.

Karena ketahuan mengutil dan berhasil menyimpan hasil curiannya, pelaku langsung keluar melarikan diri. Sementara di dalam toko mayoritas kalangan perempuan sehingga pria tersebut menjadi takut.

Di lokasi lain, kompolotan pencuri sepeda motor berlarian ketika pemilik rumah berteriak maling.
Aksi percobaan pencurian bermotor yang terparkir dalam garasi rumah warga daerah Krukut, Kecamatan Limo, Kota Depok terekam kamera pengawas yang berada di dalam rumah pemilik motor.

Dalam kamera pengwas terlihat pencuri berjumlah tiga orang dengan menggunakan satu motor mencoba berhenti di depan rumah warga. Salah satu pelaku mencoba masuk dengan merusak gembok pagar rumah untuk mencuri motor.

Namun dalam rekaman kamera CCTV berdurasi kurang dari satu menit tersebut, terlihat seorang pria menggunakan helm half face, ber masker putih dan jaket motor lengan hitam, masuk ke dalam garasi mencoba memindahkan motor jenis matik yang terparkir terhalang mobil.

Namun aksi pelaku keburu ketahuan pemilik rumah yang teriak maling sehingga para pelaku melarikan diri dengan mengendarai sepeda motor.

Menanggapi kasus pencurian viral di media sosial Instagram tersebut, anggota Polsek Cinere langsung bergegas menyelidiki.

“Akan kami lacak informasi kasus percobaan pencurian motor di rumah warga daerah Krukut, Kecamatan Limo,” ujar Kanit Reskrim Polsek Cinere, AKP Suripto, kemarin.

Dia mengimbau kepada masyarakat untuk meningkatkan pengamanan terhadap kendaraan untuk menggunakan kunci tambahan.

“Tambahkan kunci ganda pada kendaraan motor jika lagi diparkir. Hal ini justru dapat mengurungkan niat pelaku untuk melakukan aksi nya,” pungkasnya. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here