HeadlineINFRASTRUKTUR

Alhamdulillah…Tahun Ini Lapangan PSP Sawangan Dibangun Stadion, Berikut Fasilitasnya

Sawangan | jurnaldepok.id
Setelah Lapangan Pusaka di Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari, Pemerintah Kota Depok juga akan melakukan pembangunan stadion sepak bola PSP di wilayah Kelurahan Sawangan, Kecamatan Sawangan pada tahun ini.

“Ya, Lapangan PSP direncanakan dibangun seperti stadion olah raga dengan dilengkapi tribun, termasuk ruang ganti pemain dan WC,” ujar Ahsan Haliri, Lurah Sawangan, kemarin.

Ia menambahkan, pembangunan Lapangan PSP menjadi stadion dianggarkan senilai Rp 3 miliar oleh Pemkot Depok.

“Rencana pembangunan Lapangan PSP sudah diinformasikan, dengan biaya Rp 3 miliar dari Pemkot Depok dibangun pada pertengahan 2022 ini, ” paparnya.

Tidak hanya pembangunan stadion, dikatakan Ahsan, nantinya di lokasi tersebut juga dilengkapi kios UMKM agar para pelaku usaha di Kelurahan Sawangan bisa meningkatkan perekonomian.

Dia berharap pembangunan Lapangan PSP menjadi Stadion bisa terwujud, sehingga bibit atlet sepak bola bisa berkembang di wilayahnya.

Sementara itu Daday Hudaefi, pegiat olahraga sepakbola yang juga warga Sawangan mengatakan rencana pembangunan Lapangan PSP akan dilakukan Pemkot Depok.

“Mudah-mudahan nantinya lapangan menjadi lebih baik karena rencananya akan dibuatkan tribun dan perapihan lapangan,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button