PPP Petakan Jumlah Kursi di Setiap Dapil, Targetnya Raih 140 Ribu Suara

108
Mazhab HM

Pancoran Mas | jurnaldepok.id
DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Depok terus melakukan konsolidasi internal dan belusukan ke masyarakat. Hal itu tak lain untuk mencapai target perolehan suara PPP secara maksimal pada pemilu 2024 mendatang.

“Kami kan memiliki target delapan kursi untuk DPRD Depok, itu artinya kami harus memiliki modal 140 ribu suara,” ujar Mazhab kepada Jurnal Depok, Rabu (2/2).

Mazhab juga telah memetakan perolehan kursi di setiap daerah pemilihan (Dapil) yang ada di Kota Depok.

“Jika Dapil masih enam jumlahnya, maka kami menargetkan dua kursi di Dapil Sawangan-Bojongsari-Cipayung. Tapos-Cilodong dua kursi dan Beji-Cinere-Limo kami wajibkan satu kursi,” paparnya.

Sementara untuk daerah pemilihan seperti Cimanggis, Sukmajaya dan Pancoran Mas juga wajib mendapatkan masing-masing satu kursi.

“Dengan begitu delapan kursi kami raih. Kalau dikalkulasi secara keseluruhan harus mencapai 140 ribu suara,” jelasnya.

Tak hanya fokus untuk raihan kursi di DPRD Depok, Mazhab yang telah menjadi Anggota DPRD Depok enam periode itu, juga ingin menghantarkan para caleg PPP yang nanti berlaga di tingkat provinsi dan pusat.

“Dengan capaian delapan kursi, kami yakin DPC PPP Depok bisa menghantarkan mereka ke provinsi dan pusat. Jadi nanti PPP memiliki perwakilan di provinsi dan DPR RI,” terangnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, untuk mencapai target tersebut, pihaknya juga terus merekrut tokoh-tokoh masyarakat yang akan bergabung di PPP.

“DPC saat ini memiliki program Saba Rumah, maka kami akan menyematkan jas kebesaran PPP kepada setiap tokoh yang bergabung. Saba Rumah ini kami agendakan sebulan sekali, jadi sifatnya road show di 11 kecamatan,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here