Nurhasan Serap Aspirasi Warga di 3 Kelurahan, Program RTLH Masih Dinantikan

67
Nurhasan saat menggelar reses di 3 wilayah kelurahan

Beji | jurnaldepok.id
Anggota DPRD Kota Depok, Nurhasan melakukan reses ke sejumlah wilayah yang ada di Daerah pemilihan Beji-Cinere-Limo.

Ia mengatakan, kegiatan reses yang dilaksanakan di Kelurahan Meruyung, Kelurahan Tanah Baru, dan Kelurahan Beji guna menyerap dan menampung aspirasi warga untuk masa sidang pertama tahun 2022.

“Aspirasi yang muncul dan disampaikan oleh masyarakat kebutuhannya masih seputar jalan yang layak berbentuk aspal atau pengecoran. Selain itu ternyata masih sangat diharapkan program RTLH. Karena masih banyak di Kota Depok yang membutuhkan program RTLH,” ujarnya, kemarin.

Tak hanya itu, ia juga menerima keluhan masyarakat yang menyampaikan pelaksanaan pekerjaan yang tumpang tindih, seperti adanya galian-galian yang mengganggu jalan atau drainase yang sudah baik.

“Warga juga mohon pemkot memperhatikan dan mensuport kegiatan kepemudaan, baik dibidang olah raga, seni dan budaya,”kata politisi PAN tersebut.

Dia menambahkan, solusi untuk kepemudaan dan olahraga pemkot bisa melakukan kegiaatan seperti contohnya kejuaraan sepak bola antar remaja atau pemuda, pentas seni silat atau pun tournament bulu tangkis pemuda.

“Usulan masyarakat pada kegiatan berbasis masjid, artinya dukungan pemkot terhadap aktifitas di lingkung masjid seperti pembinaan kegiatan pengajian pemuda dan orang tua,” jelasnya.

Dukungan terhadap guru-guru ngaji, kata dia, dan bantuan untuk marbot-marbot masjid serta kegiatan keagamaan lainnnya dalam rangka menuju Kota Depok yang religious juga masih sangat dibutuhkan. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here