Empat Terduga Anak Punk Yang Memprkosa Pengamen, Ternyata Dalam Keadaan Mabuk

409
ilustrasi

Margonda | jurnaldepok.id
Sekitar empat pengamen yang bergaya pakaian musik Punk diamankan aparat Kepolisian Polres Metro Depok karena diduga melalukan pemerkosaan terhadap pengamen wanita.

Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno mengungkapkan, ke lima pelaku anak Punk itu masing-masing berinisial PSW (26), I (26), AP (26), dan MF (19). Adapun korban dalam kejadian ini yakni seorang perempuan berinisial AF (19).

“Kejadiannya pada hari Sabtu kemarin, sekitar pukul 22:30 WIB, malam di Jembatan Akses UI. Para pelakunya diduga anak Punk,” ujarnya, kemarin.

Ia mengungkapkan, kejadian ini bermula ketika para pelaku dan korban yang merupakan sesama pengamen sedang beristirahat di kolong flay over tersebut.

“Jadi si korban ini awalnya mau istirahat setelah capek mengamen. Kemudian, diajak kumpul dengan rekan-rekannya yang laki-laki tadi,” paparnya.

Di sana, kata dia, ada minum-minuman keras. Kemudian saat si korban mau pulang, ditahan oleh salah satu pelaku.

“Korban ngakunya diancam menggunakan pecahan kaca atau beling. Lalu terjadilah kejadian pencabulan hingga pemerkosaan tersebut. Digilir dengan yang lain juga,” sambungnya.

Setelah puas melampiaskan nafsu bejatnya tersebut, para pelaku kemudian meninggalkan korban. Tak terima dirinya dilecehkan, AF kemudian melaporkan kasus ini ke polisi terdekat.

Tak butuh waktu lama, Tim Reskrim Polres Metro Depok langsung meringkus sejumlah pelaku.

“Mereka kami bekuk di sekitar lokasi kejadian. Total ada empat yang sudah kami tetapkan sebagai tersangka sementara yang satu orang lagi masih dalam pengejaran, namun identitasnya telah kami kantongi,”katanya.

Atas perbuatannya itu, para pelaku terancam dijerat Pasal 285 dan atau Pasal 289 tentang pemerkosaan dan atau pencabulan.

“Ancaman hukumannya di atas lima tahun penjara. Mereka sudah ditahan, dan hari ini sudah tersangka semua,” pungkasnya. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here