Kejar Target 8 Kursi di DPRD, PPP Depok Benahi Infrastruktur Partai dari Tingkat Bawah

265
Ketua dan Pengurus DPC PPP Kota Depok foto bersama disela Musancab

Pancoran Mas | jurnaldepok.id
Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Depok mulai memanaskan mesin politiknya jelang pemilu 2024 mendatang. Sejumlah agenda politik telah digelar salah satunya Musyawarah Anak Cabang (Musancab).

“Musancab ini amanat dari DPP, dimana setelah SK ditetapkan dan diterima maka tiga bulan setelah itu harus melakukan konsolidasi partai diantaranya melakukan Musancab. Setelah Musancab kami akan melakukan Musran, inipun merupakan amanah dari Mukercab 15 Januari lalu,” ujar Mazhab HM, Ketua DPC PPP, Sabtu (29/01).

Dikatakannya, Musancab digelar dari 29 Januari hingga 7 Februari 2022 yang berbasis di setiap daerah pemilihan (Dapil).

“Ketika DPC PPP menargetkan maksimal delapan kursi, tentu harus dibangun infrastruktur partainya mulai dari tingkat ranting, PAC, DPC dan seterusnya. Tanpa itu semua, enggak mungkin target tersebut tercapai, untuk mencapai sesuatu yang baik harus direncanakan dengan baik,” paparnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, pihaknya akan terus merekrut tokoh-tokoh masyarakat yang akan bergabung di PPP.

“DPC saat ini memiliki program Saba Rumah, maka kami akan menyematkan jas kebesaran PPP kepada setiap tokoh yang bergabung. Saba Rumah ini kami agendakan sebulan sekali, jadi sifatnya road show di 11 kecamatan,” terangnya.

Ketua DPP PPP, Andi Surya menambahkan, dirinya terus merumuskan agar PPP di Kota Depok semakin besar dan berkibar.

“Kami ingin PPP Depok pecah telur yang berimbas pada perolehan kursi untuk pusat, provinsi dan Kota Depok. Apalagi Depok sudah menargetkan delapan kursi, ini harus kerja ekstra, kerja cerdas, kerja ikhlas dan kerja nyata,” tandasnya.

Ia menambahkan, semangat PPP Depok harus dibangkitkan lagi setelah sempat hilang dikarenakan terjadi dinamika dan musibah yang ‘menyerang’ internal partai beberapa waktu lalu. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here