Innalillahi….Besi Hollow Nyangkut di Kabel, Pekerja Bangunan di Curug Tewas Kesetrum

679
ilustrasi

Bojongsari | jurnaldepok.id

Seorang pekerja bangunan, Agus (44) meninggal dunia usai gagang plesteran tembok terbuat dari besi menempel kabel listrik tegangan tinggi di Perumahan Gading Residence, Jalan Raya Curug RT 04/14 Blok G25, Bojongsari, Kota Depok, Senin (31/01).

Kecelakaan kerja yang dialami Agus diketahui sekitar pukul 09.30 WIB pada saat korban sedang bekerja untuk melakukan plester tembok besar rumah berlantai dua.

Salah satu saksi, Anita mengungkapkan, sebelum kejadian korban bersama rekannya melakukan pekerjaan pembangunan rumah yang sudah berjalan empat bulan.

“Pada Saat korban melakukan plester embok menggunakan besi jenis hollow, tanpa disadari hollow mengenai kabel tegangan tinggi,” ujarnya.

Akibatnya, kata dia, korban mengalami pingsan, kemudian dilarikan ke RSUD Depok oleh rekannya.

“Namun nyawanya tidak bisa di selamatkan dan korban meninggal dunia,” paparnya.

Kanit Reskrim Polsek Bojongsari, Iptu Bowo mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan masyarakat bahwa ada korban kecelakaan kerja dalam pengerjaan pembangunan rumah diduga kesentrum.

“Setelah diperiksa tim dokter di IGD sudah tidak tertolong nyawanya. Korban kini sudah dibawa pihak keluarga ke kampung halamannya daerah Bogor untuk segera dimakamkan,” pungkasnya. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here