Pegawainya Positif Covid-19, Kantor Kecamatan Sawangan Dimitigasi dan Hanya Buka Setengah Hari

206
Seorang pengunjung saat keluar dari Kantor Kecamatan Sawangan

Sawangan | jurnaldepok.id
Camat Sawangan, Anwar Nasihin mengungkapkan, saat ini Kantor Kecamatan Sawangan hanya bisa memberikan pelayanan setengah hari. Hal itu dilakukan untuk kepentingan mitigasi atas adanya indikasi Covid-19 yang menimpa pegawainya.

“Karena hasil PCR ada yang positif, saat ini mereka sedang menjalani isoman. Dari itu kantor harus dimitigasi selama tiga hari mulai Rabu, Kamis dan Jumat,” ujar Anwar kepada Jurnal Depok, kamis (27/01).

Ia menambahkan, mitigasi dilakukan dalam bentuk penyemprotan ruangan dengan cairan disinfektan dan malakukan SWB kepada pegawai.

“Pelayanan yang bersifat mendesak kami lakukan di teras kantor kecamatan, sehingga tidak ada aktivitas di dalam ruangan. Pelayanan kami berikan setengah hari, Insya Allah Senin sudah normal kembali,” paparnya.

Ia berharap, kondisi tersebut kembali normal dan masyarakat dapat terlayani dengan baik.

Sementara itu Sekcam Sawangan, Suhyana menandaskan, langkah mitigasi diambil untuk menjaga-jaga agar pegawai tidak was-was dalam menjalankan tugas.

“Meski hanya buka setengah hari, masyarakat tetap kami layani. Namun tetap memperketat protokol kesehatan,” tandasnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, agar para pegawai tetap focus dalam menjalankan tugasnya, beberapa pekerjaan dilakukan di rumah masing-masing. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here