Diserang Kelompok Pelajar, Siswa SMP Disabet Senjata Tajam Hingga Luka Parah

126
ilustrasi

Pancoran Mas | jurnaldepok.id
Seorang remaja berusia 15 tahun menjadi korban tawuran yang terjadi di Gang Kemang, Jalan Pitara, Kecamatan Pancoran Mas, Depok, Selasa (25/1) sore.

Informasi yang didapat, korban bernama Revan mengalami luka sabetan benda tajam di wajah dengan kedalaman luka sekitar 5cm. Korban kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Bhakti Yudha untuk mendapat perawatan.

Saat itu korban sedang bersama teman-temannya, tiba-tiba korban didatangi sekitar 12 motor yang masing-masing berboncengan.

Mereka langsung melakukan penyerangan dengan menggunakan benda tajam dan mengenai pipi sebelah kiri korban. Tawuran itu kemudian dibubarkan oleh warga.

Melihat Revan terluka, kemudian warga membawa korban ke Rumah Sakit Bhakti Yudha. Namun karena keterbatasan alat kemudian korban dirujuk ke RS Fatmawati Jakarta.

Kanit Reskrim Polsek Pancoran Mas, Ipda Abu mengatakan, dalam peristiwa tawuran tersebut ada satu orang korban pelajar SMP kelas 9.

“Korban R (13), dilarikan ke RS Fatmawati untuk mendapatkan perawatan intensif akibat luka cukup parah terkena senjata tajam dibagian pipi,” ujarnya, kemarin.

Dia mengatakan, petugas telah melakukan olah kejadian dan memeriksa sejumlah saksi.

“Ada lima orang yang telah kami mintai keterangan, proses penyelidikan masih terus dilakukan,” katanya.

Keadaan korban terkini, lanjut Abu, masih dilakukan perawatan intensif setelah dirujuk ke Rumah Sakit Fatmawati.

“Akibat luka bacokan senjata tajam terkena dibagian pipi korban hingga kedalaman sekitar 5cm,” jelasnya.

Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Triharjadi mengatakan, saat ini masih memeriksa sejumlah saksi.

“Anggota kami sudah mendatangi lokasi kejadian dan menggali keterangan saksi. Lagi riksa saksi-saksinya. Sudah dari TKP. Keterangan dari korban masih terus digali. Petugas mendatangi korban ke RS Fatmawati,” pungkasnya. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here