Asyik…Setelah 18 Tahun Menanti, Warga Pondok Petir Segera Miliki Lapangan Sepak Bola

112
Suhendar

Bojongsari | jurnaldepok.id
Penantian panjang warga Kelurahan Pondok Petir (Pontir), Kecamatan Bojongsari, akan fasilitas olah raga berupa lapangan sepak bola akan segera terwujud.

“Insya Allah tak lama lagi Pondok Petir akan memiliki lapangan sepak bola. Ini penantian panjang warga selama kurang lebih 18 tahun dari zaman desa,” ujar Suhendar, Lurah Pondok Petir kepada Jurnal Depok, Selasa (25/01).

Sebagai warga Pondok Petir, Suhendar memiliki tanggungjawab moral untuk merealisasikan kebutuhan masyarakatnya akan sarana olah raga berupa lapangan sepak bola.

“Alhamdulillah, hasil komunikasi kami didampingi tokoh masyarakat dengan pengembang, lahan untuk lapangan sepak bola akan diberikan (pinjam pakai,red). Saat ini tinggal menunggu persetujuan dari mereka,” paparnya.

Dikatakannya, lahan untuk lapangan sepak bola warga Pondok Petir berada di lingkungan RT 01/01 dengan luas 4.000 meter persegi.

“Sekali lagi ini bentuk tanggungjawab kami kepada warga Pondok Petir untuk mewujudkan lapangan sepak bola, karena warga sangat mencintai olah raga sepak bola. Untuk pembangunanya nanti akan kami lakukan secara swadaya, kurang lebih anggarannya mencapai Rp 50 juta,” jelasnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, pada tahun 1990an, Pondok Petir memiliki klub sepak bola yang dinamakan Putra Petir.

“Saat itu kesebelasan Putra Petir menjadi kebanggaan masyarakat Pondok Petir. Dimana, para pemainnya merupakan putra asli Pondok Petir. Dengan adanya lapangan sepak bola ini tentu diharapkan mampu mengembalikan kejayaan Putra Petir dan mencetak bibit unggul dibidang olah raga sepak bola,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here