Ini Pesan Mendalam dari Warga Bojongsari untuk Camat Mursalim

205
Dede Hidayat dan H Mursalim beserta istri foto bersama usai acara lepas sambut

Laporan: Rahmat Tarmuji
Acara lepas sambut Camat Bojongsari dari Dede Hidayat kepada H Mursalim berjalan khidmat dan penuh haru.

Puluhan warga Bojongsari merasa tak kuat melepas kepergian Dede untuk menduduki jabatan barunya sebagai Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kota Depok.

“Banyak prestasi yang telah ditorehkan oleh Pak Dede. Beliau juga mampu mewujudkan Bojongsari menjadi Margonda II dan kemajuan wilayah yang dirasakan oleh masyarakat,” ujar Wardhana, Ketua LPM Kelurahan Curug usai acara lepas sambut akhir pekan kemarin.

Dari itu, Wardhana berharap, Bojongsari yang saat ini dipimpin oleh H Mursalim dapat mengikuti jejak Dede yang mampu menciptakan suasana kondusif dan bertumbuhnya suatu wilayah.

Hal senada diungkapkan oleh tokoh pemuda Kelurahan Serua, Agus Gunawan. Agus menilai, selama menjadi Camat Bojongsari, Dede dinilai mampu merangkul seluruh elemen masyarakat tanpa terkecuali.

“Program yang sudah baik harus dilanjutkan oleh camat saat ini. Begitu juga dengan program yang dirasa masih kurang, untuk ditingkatkan. Intinya Pak H Mursalim harus mampu membawa Bojongsari lebih maju lagi,” tandasnya.

Sementara itu Dede Hidayat mengungkapkan, selama dua tahun tujuh bulan dirinya menjabat Camat Bojongsari, menyampaikan permohonan maaf kepada warga Bojongsari jika ada kekhilafan dalam menjalankan tugas.

“Begitu juga, mungkin ada program yang belum tersampaikan dengan baik kami mohon maaf. Mudah-mudahan Pak Mursalim nanti dapat melanjutkan dan menyampaikan program Pak Wali Kota kepada masyarakat,” katanya.

Dede juga berharap, Mursalim cepat beradaptasi dan berkolaborasi baik di internal kecamatan maupun di lingkungan masyarakat.

“Salah satu program dambaan warga Bojongsari yang harus dilanjutkan dan direalisasikan oleh Pak Mursalim yakni objek wisata Situ Tujuh Muara. Mudah-mudahan beliau dapat melanjutkan apa yang diinginkan oleh masyarakat,” terangnya.

Pasca dilantik menjadi Camat Bojongsari satu bulan lalu, Mursalim rupanya telah melakukan beberapa kegiatan baik penguatan internal kecamatan maupun sambaing tokoh wilayah Bojongsari.

Terkait program kerja, putra daerah asli Gandul itu akan mengembangkan seluruh potensi yang ada di wilayah Bojongsari.
“Potensi di Bojongsari ini sangat luar biasa, mulai Kampung Gowes di Serua, kampung UMKM di Pondok Petir, ikan hias di Curug, Situ Tujuh Muara di Bojongsari hingga sentra tanaman hias hampir di setiap kelurahan memilikinya,” paparnya.

Dari itu, dirinya akan mendorong potensi-potensi tersebut agar bisa lebih berkembang pesat dan memberikan manfaat bagi para pelaku usahanya.

“Mohon doa dan dukungan dari semua masyarakat Bojongsari agar saya dapat menjalankan tugas dengan baik. Karena tanpa dukungan dari masyarakat, mustahil program ini akan berjalan sesuai rencana,” ungkapnya. n

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here