Daerah Ini Rawan Kriminal, Anak Ketua RT Ditusuk Orang Tak Dikenal Saat Beli Rokok

430
ilustrasi

Tapos | jurnaldepok.id
Seorang pemuda yang merupakan anak dari ketua Rukun Tetangga (RT) di Kelurahan Tapos, Kecamatan Tapos, Sabtu (22/2) ditusuk oleh Orang Tidak Dikenal (OTK).

Informasi yang dihimpun di lapangan mengungkapkan, saat itu korban hendak membeli rokok di dekat Kantor Kelurahan Tapos.

“Kejahatan semakin rawan dan terjadi lagi di Kelurahan Tapos, Kecamatan Tapos, perlu waspada untuk saling menjaga lingkungan baik ronda bersama RT dan warga perlu diaktifkan kembali,” kata seorang warga yang mengunggah kejadian tersebut di medsos.

Netizen juga menulis, perlu waspada untuk saling menjaga lingkungan baik ronda bersama RT dan warga perlu diaktifkan kembali seperti yang terjadi pada korban dari anak RT Moyo Cihurip, warga RW 12 Kecamatan Tapos dekat Podomoro Golf.

“Korban mengalami luka karena senjata tajam,” demikian isi keterangan dalam unggahan tersebut.

Tidak disebutkan identitas korban secara jelas, hanya disebutkan kalau yang bersangkutan merupakan anak dari ketua RT yang tinggal di dekat Podomoro Golf, Kecamatan Tapos.

“Korban anak RT Moyo Cihurip, warga RW012, Kecamatan Tapos, dekat Podomoro Golf. Korban mengalamin luka karena senjata tajam,” sebut caption lainnya.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Cimanggis, Kompol Ibrahim Sadjab, membenarkan adanya peristiwa penyerangan tersebut.

“Belum diketahui motif penusukan tersebut. Anggota masih di lapangan untuk lidik (penyelidikan),” katanya.

Pihaknya sudah menerjunkan personel untuk menyelidiki kasus penyerangan tersebut di lokasi kejadian. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here