Target 8 Kursi di Pemilu 2024, PPP Rekrut Kaum Milenial

53
Ketua DPC PPP foto bersama dengan kaum milenial

Cinere | jurnaldepok.id
Meskipun pelaksanaan pemilihan umum masih cukup lama, namun jajaran pengurus PPP Kota Depok kini sudah mulai berbenah guna merealisasikan target perolehan 8 kursi di parlemen pada penyelenggaraan pemilihan anggota legislatif (pileg) tahun 2024 mendatang.

Kepada Jurnal Depok, Wakil Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) PPP Kota Depok, Sabeni Efendi mengaku optimistis pihaknya bakal mampu memenuhi target perolehan 8 kursi parlemen pada perhelatan pilkada tahun 2024 mendatang dengan catatan semua elemen mesin partai dapat digerakkan sejak dini.

Demikian diungkapkan Beni sapaan akrab Sabeni usai melaksanakan konsolidasi dengan para partisan partai berlambang Ka’bah diwilayah Kecamatan Cinere, kemarin.

Dikatakannya, pelaksanaan sosialisasi terkait program kerja pengurus PPP dalam upaya memperjuangkan aspirasi masyarakat tidaklah terlalu sulit mengingat PPP merupakan partai besar yang eksistensinya sudah diakui oleh masyarakat dari dulu hingga sekarang.

“Kami dijajaran pengurus Kota saat ini tengah fokus pada upaya konsolidasi dengan para kader dan simpatisan serta masyarakat umum dengan tujuan dapat memenuhi target 8 kursi pada Pileg tahun 2024, dan kami yakin target perolehan 8 kursi itu bisa dicapai bilamana semua komponen mesin partai mulai dari tingkat ranting hingga pengurus kota mampu bersinergi dan dapat melaksanakan tugas dan fungsi masing masing,” ujar Beni.

Selain akan meningkatkan kinerja mesin partai, Beni juga mengaku telah melaksanakan manuver eksternal dengan mengakomodir kalangan pemuda masuk dalam Gerakan Muda Pembangunan Indonesia (GPMI) sebagai salah satu wadah kekuatan pendukung yang memiliki basis massa cukup potensial.

“Kami akan perkuat kinerja mesin partai, dan kami juga sudah merangkul kalangan muda serta para tokoh potensial yang dapat mendongkrak perolehan suara pada pemilu, intinya kami kompak berjuang untuk mengembalikan kejayaan PPP,” janji Beni.

Terpisah, Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) PPP Kota Depok, Mazhab HM mengapresiasi semangat para pengurus dan kader PPP dalam upaya meningkatkan perolehan suara pada ajang pemilu mendatang.

“Kami sangat apresied dengan perjuangan para pengurus, kader, dan simpatisan yang begitu semangat melakukan manuver untuk meningkatkan perolehan suara PPP pada Pemilu dua tahun mendatang, terimakasih buat semua pengurus, kader dan simpatisan semoga upaya kita bersama dapat membuahkan hasil maksimal dan sesuai harapan kita semua,” tutup Mazhab. n Asti Ediawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here