Gawat! Lagi Enak-enak, Pasangan Mesum Digerebek Warga di Dalam Kamar Kontrakan

657
Warga saat melakukan penggerebekan kepada pelaku mesum

Beji | jurnaldepok.id
Belasan warga di RW 15 Kelurahan Kemirimuka, Kecamatan Beji, menggerebek pasangan bukan suami istri saat berduaan pada, Kamis (20/1) dinihari.

Berdasarkan informasi di lapangan menyebutkan, penggerebekan rumah kontrakan berawal dari warga yang saat itu tengah berada bermain bulutangkis.

“Saat itu kami dan warga lainnya sedang bermain bulu tangkis, warga melihat ada dua pasangan masuk ke rumah kontrakan, dimana lokasinya tidak jauh dari lapangan bulutangkis,” ujar Herman, kemarin.

Namun pada malam hari, kata dia, salah satu pasangan keluar rumah kontrakan, dan satu pasangan lagi masih ada di dalam rumah kontrakan. Saat itu warga akan menggerebek rumah kontrakan tersebut, namun jam masih pukul 23:00.

“Kami larang untuk menggerebeknya, kami anggap masih siang, kalau mau gerebek ya dinihari,” katanya.

Akhirnya, warga menunggu waktu yang tepat, saat menunggu waktu yang tepat tiba-tiba lampu depan rumah kontrakan dipadamkan dari dalam dan waktu sudah sekitar pukul 24:00 dinihari.

“Akhirnya kami dan warga langsung mendatangi rumah kontrakan tersebut dan menemukan pasangan tersebut. Saat didatangi warga, mereka masih menggunakan pakaian lengkap dan tidak bugil,” jelasnya.

Namun warga tidak percaya begitu saja, salah satu warga yang berprofesi dokter masuk ke kamar dan menemukan cairan sperma.

“Adanya temuan itu lalu kami tanyakan, dan pasangan itu mengaku telah melakukan hubungan badan,” ungkapnya.

Warga bersama ketua RT setempat, Tio lalu meminta keterangan dari pasangan bukan suami istri.

“Kami cek datanya ternyata mereka bukan pasangan suami istri. Identitas laki-laki AL status belum nikah dan bermukim di Kelurahan Depok, sementara wanitanya bertempat tinggal di Bej Timur,” ungkapnya.

Dari pengakuan mereka kepada warga, mereka bukanlah yang mengontrak rumah tersebut. Melainkan mereka meminjam rumah kontrakan tersebut kepada seorang rekannya yang mengontraknya. Atas kejadian itu kedua orang tua mereka diminta datang kerumah ketua RT setempat. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here