Lerai Keributan di Tempat Hiburan, Sopir Angkot Tewas Dikeroyok

269
Seorang warga saat menunjukkan TKP pengeroyokan sopir angkot

Bojonggede | jurnaldepok.id
Hasil penyelidikan yang dilakukan anggota Reskrim Polsek Bojonggede dalam kasus dugaan begal korban tewas di Jalan Olahraga RT 6/9, lingkungan Perumahan Bilabong Permai (dekat kantor desa Cimanggis), Desa Cimanggis, Kecamatan Bojonggede, Minggu (16/1) dini hari, ternyata bukan begal namun salah sasaran korban penganiayaan.

Kanit Reskrim Polsek Bojonggede, AKP Ade Ahmad Sudrajat mengatakan, berdasarkan penyelidikan dan keterangan saksi-saksi, korban Aip Firmansyah, sopir angkot dipastikan merupakan salah sasaran korban pengeroyokan.

“Awalnya kami menduga korban ini dibegal lantaran kunci motor tidak ada. Setelah disisir di TKP kunci motor korban ada di parit-parit. Keterangan diperkuat dengan ada penyataan dari saksi teman korban pada saat kejadian ada di lokasi kalau diserang oleh sejumlah orang tidak dikenal,” ujarnya, kemarin.

Korban Aip diduga jadi korban salah sasaran setelah lebih dahulu sempat memisahkan konflik dua kelompok yang bertikai di tempat hiburan daerah Kemang. Sebelum kejadian korban diserang terlebih dahulu, korban bersama orang memisahkan pertengkaran antara dua kelompok berbeda di tempat hiburan kafe daerah Kemang, Kabupaten Bogor.

“Dalam perjalanan pulang, korban boncengan seorang teman satu motor. Di tengah perjalanan langsung dihentikan, lalu pelaku langsung membacok lengan kiri korban hingga terkapar di jalan dan sekujur tubuh bersimbah darah,” paparnya.

Dia menambahkan, untuk barang berharga milik korban seperti HP, dompet, dan motor Honda Beat merah, tidak hilang dan masih ada di TKP.

“Saat itu ditolong anggota Polsek Bojonggede yang kebetulan rumah dekat dari TKP. Saksi teman korban meninggalkan korban saat diserang untuk menyelamatkan diri. Korban meninggal akibat kehabisan darah lantaran bacokan senjata tajam di lengan kiri kena alteri pemburuh darah. Oleh warga dan petugas Polsek Bojonggede sempat dibawa ke RS Sentosa namun nyawa tidak tertolong,” katanya.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno menambahkan, dalam kasus Aip Firmansyah di Kecamatan Bojonggede, pihaknya akan mem back up proses lidik dibantu tim Resmob.

“Dibawah pimpinan Kanit Resmob AKP Suparno membantu proses lidik kasus penganiayaan korban,” tandasnya.

Sebelumnya, korban diduga begal Aip Firmansyah (35), warga Kp Nanggela Tajurhalang, tewas ditangan pelaku begal di Jalan Raya Olahraga (dekat Kantor Desa Cimanggis) Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, Senin (17/1) dini hari. Korban tewas akibat dibacok pelaku menggunakan senjata tajam. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here