Mengenaskan, Balita Ditemukan Tewas di Kolam Ikan

74
Suasana di Tempat Kejadian Perkara

Tajurhalang | jurnaldepok.id
Seorang balita perempuan ditemukan sudah tidak bernyawa di dalam kolam ikan depan rumah Kp Baru RT. 003/009 Desa/Kecamatan Tajur Halang, Kabupaten Bogor.

Kapolsek Tajur Halang, Iptu Dwi Yulianto kepada wartawan mengatakan, peristiwa diketahui sekitar pukul 21.00 WIB laporan dari Andra Astianto, bahwa anaknya Grizelle Anrika Felicia (1,5) telah hilang.

“Setelah dilakukan pengecekan ternyata korban yang merupakan anak dari pelapor tersebut adalah anaknya sendiri, ia ditemukan di depan kolam taman ikan rumah tetangga Engklim sudah tidak bernyawa,” ujarnya, kemarin.

Dia mengungkapkan, menindaklanjuti laporan anak hilang tersebut, tim langsung melakukan penyelidikan.

“Tidak lama anggota kami turun untuk melakukan pencarian dengan laporan ada anak hilang,”katanya.

Sekitar pukul 22.40 WIB tengah malam, pelapor yang juga ayah korban berhasil menemukan balita perempuan sudah meregang nyawa mengambang dalam kolom taman rumah tetangga berdiameter 1×4 meter.

Pemilik rumah Engklim segera membawa korban ke RS Citra Insani Kemang, Kabupaten Bogor, namun nyawa korban sudah tidak tertolong.

“Permintaan keluarga korban telah menerima kejadian ini sebagai musibah dengan membuat pernyataan serta memohon korban tidak divisum,” pungkasnya. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here