Dua Geng Saling Serang! Aksinya Live di Medsos, Eehh…Satu Orang Kena Bacok

270
Polisi saat mengamankan barang bukti yang digunakan untuk tawuran

Cimanggis | jurnaldepok.id
Dua geng di Cimanggis yakni Geng Tipar dan Geng KM 29 saling serang yang mengakibatkan satu orang terkena bacokan dibagian perut dan tangan.

Kapolsek Cimanggis, Komisaris Ibrahim Sadjab mengatakan, aksi tawuran itu terjadi pada Minggu 9 Januari 2022 dini hari sekitar pukul 03.30. Dua kelompok ini janjian di Jalan Raya Bogor, KM 29, Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis.

“Mereka janjian lewat WA, ajakan bahkan waktu kejadian ternyata diketahui melakukan live di instagram,” ujarnya, kemarin.

Ibrahim mengatakan, atas kejadian itu satu korban berinisial MRS terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena luka robek pada perut dan tangan kanannya akibat sabetan senjata tajam.

“Saat ini korban berada di rumah sakit Kramat Jati untuk menjalankan perawatan. Korban mengalami luka terbuka 3-5 sentimeter di perut maupun di tangan kanan,” paparnya.

Ibrahim mengatakan, dari hasil pemeriksaan ada dua orang yang diduga melakukan aksi pembacokan tersebut yakni RM dan M.

“Untuk RM kami amankan di rumahnya daerah Pasar Rebo, Jakarta Timur, dua hari setelah kejadian, sementara untuk M masih dalam pengejaran (DPO),” katanya.

Ibrahim melanjutkan, peran yang dilakukan keduanya adalah RM pelaku utama yang membacok bagian perut sedangkan M yang membacok bagian tangan.

“Untuk tersangka yang telah diamankan dijerat dengan Pasal 170 ayat 2 KUHP, ancaman pidana 9 tahun penjara,” jelasnya.

Sementara barang bukti yang diamankan adalah sebilah celurit raksasa dan handphone yang digunakan untuk janjian melaksanakan aksi tawuran. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here